4 TIPS Daftar Gloogle Adsense Untuk Blog Yang Mudah Diterima

 Hai.. Para blogger pemula, anda mengalami kesulitan mendaftar google adsen? Jika iya, selamat anda setidaknya sudah mencobanya.

Ada pepatah dari motivator "lebih baik mencoba gagal dari pada gagal mencoba" mungkin itu sebagai penyemangat anda hari ini hehe..

Apakah Mendaftar Adsen itu susah?

Tidak ada yang susah dalam hidup ini selama kita mau mencoba dan terus mencoba yang terpenting kita jangan sampai putus asa, oke.

Belajar dari pengalaman penulis dan pengalaman teman-teman penulis ada beberapa langkah supaya blog kita mudah diterima oleh Adsense. Penasaran?

Ayo lanjut membaca, hanya saja nasehat mimin jangan sampai anda membacanya dilompat-lompat, iya. Masak cara anda baca kayak tupai hehe.

Cara cepat Blog Diterima Adsense

Daftar Gloogle Adsense
 Daftar Gloogle Adsense

Berikut tips yang perlu anda perhatikan saat mendaftar google Adsense, jangan hanya dibaca iya. Ingat sambil lalu dipraktekkan, Karena saya yakin 1000 % blog anda akan di acc Full Approve jika menerapkan langkah-langkah berikut ini:

1. Konten Original

Supaya mudah diterima oleh adsense tidaklah cukup hanya mengandalkan konten menarik lo, karena selain konten anda harus menarik konten anda ternyata harus original. Ingat konten original!

Usahakan konten yang anda buat tidak ada unsur kopas. Masak Inisiator karya, malah kopas tulisan dari orang lain, malu kan?

Memang sebelum tahun 2020 anda bisa kopas dari konten orang lain, hanya saja tidak asal kopas saja ada bebera langkah yang harus anda ketahui.

Tapi sekarang hal itu sudah tidak berguna lagi anda sekarang jika ingin diterima oleh google adsense harus membuat konten yang 100 % original.

2. Baca Panduan Google Adsense

Sebagai seorang blogger pemula mungkin anda kurang memahami panduan google adsense. dari sinilah saya sarankan anda membaca terlebih dahulu Panduan Google Adsense melalui situs resminya.

Berikut saya akan memaparkan sedikit tentang kebijakan yang ada pada google adsen yang harus terhindar dari konten anda.

1. Konten anda memuat pornografi

2. Konten anda mengandung kekerasan

3. Konten berdarah

4. Atau konten menyeramkan lainnya.

3. Jumlah Konten Yang Dimuat

Selaian dua faktor diatas, yang perlu anda lihat adalah jumlah konten yang anda miliki, memang belum ada peraturan khusus dari google adsense terkait hal ini. 

Hanya saja usahakan anda konsistem membuat tiga postingan setiap hari dengan memuat lebih dari 600 kata, usahakan setiap postingan lebih dari 3 gambar dan tentunya usahakan pengunjung setiap harinya adalah 30 visitor.

Mungkin anda berfikir itu sulit dan tidak masuk akan kan? Tapi jika kamu ingin cepat terdaftar ke google adsense anda perlu mencobanya.

4. Navigasi Menu

Kesalahan paling sering yang dilakukan oleh seorang blogger pemula adalah membuat banyak kategori dalam blognya namun tidak ada tindakan untuk mengisi menu tersebut.

Memang berdasarkan pengalaman penulis pada saat awal ingin menjadi seorang blogger ingin sekali situs yang dimiliki terkesan memiliki banyak menu padahal itu semua hanya sampah yang berserakan di situs yang anda bangun.

saran dari penulis usahakan anda tampil adanya. Kalau masih kecil jangan sok-sok an besar hehe, capek sendiri.

Usahakan kategori yang terdapat pada menu navigasi tidak asal-asalan, anda perlu menganalisa akan menulis dan berkarya dibidang apa, barulah membuat kategorinya.

Dengan demikian tidak akan membuat pengunjung anda kebingungan saat membaca situs yang anda miliki.

Mungkin saat ini 4 Tips saja oke, jika anda sudah menerapkannya dan anda gagal silahkan hubungin saya, melalui situs ini.

Selamat mencoba dan semoga sukses...!