Cara Cepat Atasi Corel Drawx7 Illegal Software secara GRATIS!

Mungkin sekarang anda sedang ingin ngedit foto atau gambar di Corel x7...

Mungkin sekarang anda sedang ingin ngedit foto atau gambar di Corel X7 namun ketika di buka ternyata terdapat masalah Corel Draw X7 kita terdeteksi illegal software.

Jika hal itu seperti yang anda alami, sekarang saya ucapkan selamat anda berada di tempat mencari informasi terbaik dan terpercaya hehe

Oke sebelum saya menuju ke cara cepat mengatasi corel draw x7 illegal software. tidak ada salahnya jika kita membahas terlebih dahulu apa penyebab corel draw x7 kita illegal software

Penyebab Corel Draw X7 Illegal Sofware

Illegal software pada corel draw x7

Berdasar pengalaman penulis penyebab utama yang membuat corel draw x7 illegal sofware adalah kita menggunakan jasa corel draw secara illegal atau dalam arti lain gratisan. Maka dari itu saya sarankan anda berlangganan untuk menggunakan jasa corel draw x7 supaya tidak terjadi lagi corel draw x 7 illegal sofware.

Tapi saya tidak ada uang, bagaimana?

Ia kerja hehe, jika tidak ada uang sedangkan anda butuh mengedit gambar memalui corel drawx7 maka tidak ada salahnya tetp menggunakan yang gratisan.

Cara Cepat Mengatasi Corel Draw x7 Illegal Software

langkah 1

1. Pilih Tombol Pencarian

Langkah pertama klik kiri pada pencarian di komputer kalaian

2. Ketik %appdata% 


Kemudian ketik %Appdata% pada pencarian 

3 Pilih Folder yang tersedia

Selanjutnya klik kanan pada folder %Appdata% 

4. Buka Folder Corel


Setelah nya anda buka folder Corel dengan cara klik kiri pada folder.

5. klik kanan pada folder messages



Setalah anda membuka folder corel langkah selanjutnya untukarasi corel draw x7 illegal software adalah klik kanan pada folder messages.

6. Hapus File messages



Setelah anda mengklik kanan akan munul pilihan seperti digambar silahkan anda pilih hapus, setelah dihapus silahkan anda buka kembali Corel Draw x 7 

Cara agar corel draw x7 tidak illegal software

setelah semua teratasi maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan supaya tidak terjadi lagi corel draw x7 mengalami illegal software adalah jangan membuka aplikasi corel saat terhubung dengan internat. 

Saya adalah Saya