Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok Yang Harus Diketahui Oleh Pemula 2023

Mendapatkan uang dari tiktok saat ini menjadi dambaan bagi para pengguna aplikasi tersebut. Saya yakin hal ini juga sedang anda dambakan...

Cara mendapatkan uang dari tiktok

Mendapatkan uang dari tiktok saat ini menjadi dambaan bagi para pengguna aplikasi tersebut. Saya yakin hal ini juga sedang anda dambakan. Bukankah begitu?

Sudahlah tak perlu anda jawab, ketika anda mengklik tulisan ini, itu berarti anda sedang ingin mendapatkan uang dari tiktok.

Sekarang mungkin anda bertanya pada saya bagaimana caranya bisa mendapatkan uang dari tiktok, iya kan?

Tentunya untuk mendapatkan uang dari tiktok, banyak cara yang bisa anda lakukan, namun sebelum saya memaparkan semuanya. kita harus tahu apa manfaat dari tiktok.

Manfaat Tiktok 

Logo tiktok

Pada awal tiktok viral di Indonesia banyak sekali kalangan yang menganggap aplikasi tiktok merupakan aplikasi yang kurang baik.

Bahkan hingga sekarang masih banyak orang masih sangat risih dengan aplikasi tersebut. 

Kenapa bisa risih?

Gimana tidak risih jika konten yang dibuat hanya berisa goyang-goyang tidak jelas mirip seperti belut sawah hehe.

Tentu hal ini akan berbahaya jika ditonton oleh anak-anak, masak generasi kita kedepan adalah generasi Belut? hehe.

1. Sebagai Hiburan

Tentunya di era sekarang hiburan menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi, terlebih bagi kita yang setiap hari sibuk bekerja. 

Maka, salah satu solusinya adalah anda download tiktok, karena banyak sekali konten lucu yang ditawarkan oleh para kreatornya.

2. Melatih Kreativitas

Selain menjadi sarana mencari hiburan tiktok juga menjadi sarana untuk melatih kreatifitas anda, dengan cara mengikuti tren yang sedang viral.

Walau demikian tentunya jangan sampai kita mengikuti tren yang kurang baik, karena hal itu akan menjadi bumerang bagi kita dan orang yang akan menonton video kita.

3. Mendapatkan Informasi

Selain menyediakan konten-konten eksplorasi diri, banyak juga di tiktok kreator yang memberikan informasi, baik berita terkini, informasi hal-hal viral dan lain sebagainya.

4. Sarana Dakwah

Semakin berkambangnya aplikasi ini di semua kalangan di Indonesia,dengan jumlah pengguna yang mencapai 500 juta lebih di seluruh dunia.

Tentu tiktok menjadi pilihan terbaik untuk melakukan dakwah, terlebih di era yang serba digital seperti sekarang

5 Bisa Mendapatkan uang

Dari sekian manfaat tentu mendapatkan uang dari tiktok merupakan sesuatu manfaat yang ingin sekali dirasakan oleh penggunanya.

Banyak sekali pilihan jika anda ingin mendapatkan uang dari tiktok, dan jika anda melakukannya dengan rutin maka sudah hal pasti hal terbut bisa anda dapatkan.

Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Tiktok

Cara cepat dapatkan uang dari tiktok

1. Membuat Video yang Menarik

Untuk mendapatkan uang dari tiktok langkah awal yang harus kita lakukan adalah membuat konten video semenarik mungkin.

Karena mayoritas pengunjung sangat menyukai video yang menarik dan enak di tonton.

Jika anda sudah konsinten membuat konten, maka traffic pengunjung anda akan naik dengan begitu anda akan semakin berpeluang mendapatkan uang dari tiktok.

2. Bergabung Di Program Afiliasi

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari tiktok tentunya banyalk sekali caranya, salah satunya adalah mendaftar di program afiliasi.

Jika anda tergabung pada program ini anda bisa melakukan promosi produk yang anda miliki.

Salah satunya melalui live streaming yang sudah disediakan oleh pihak resmi tiktok, dengan begitu anda bisa menaikkan traffic penjualan di tiktok shop.

Untuk bergabung di program afiliasi ada beberapa syarat yang perlu anda penuhi terlebih dahulu. Berikut syarat daftar program afiliasi di tiktok untuk menghasilkan uang:

  • Terdaftar sebagai warga negara Indonesia
  • Memiliki KTP
  • Memiliki rekening bank pribadi
  • Memiliki akun tiktok shop yang aktif
  • Memiliki minimal 10k followers aktif
  • Aktif memposting konten 30 hari terakhir

3. Live Streaming Di Tiktok Shop

Apakah kita bisa mendapatkan uang dari tiktok melalui live streaming?

mungkin bagi anda pengguna tiktok sudah tidak asing dengan konten live streaming yang di sediakan oleh pihak tiktok.

Asal kamu tahu, dengan melakukan live streaming di tiktok shop anda bisa menghasilkan uang sampai puluhan juta rupiah, lo.

Dengan syarat produk yang dijual di tiktok shop memiliki banyak peminat dan pembeli, semakin banyak produk yang terjual maka semakin banyak persentase keuntungan yang akan anda dapatkan.

4. Program Endors

Cara mendapatkan uang dari tiktok selanjutnya adalah menjadi seorang endorsmen.

Tentunya untuk bisa mendapatkan endors anda harus memiliki pengikut dan jumlah follower yang banyak.

Oleh karenanya sebagai seorang pemula yang harus anda lakukan sekarang adalah membuat konten yang menarik yang mampu mendatangkan follower yang banyak.

5. Mengundang Teman

Setelah anda membaca empat poin di atas mungkin anda berfikir jika mendapatkan uang dari tiktok itu sangatlah sulit.

Jika anda sebagai pemula sudah ingin menghasilkan uang dari tiktok maka cara terbaik adalah anda mengundang teman.

Program ini cukup lumayan menguntungkan lo dengan mengunbdang teman kita akan mendapatkan coin yang nantinya bisa di tranfer langsung ke rekening

Untuk program ini anda tidak perlu memiliki follower dan viewer banyak lo, yang perlu anda lakukan adalah memiliki teman yang banyak yang belum mempunyai aplikasi tiktok dan mau mendownloadnya.

Itulah Cara mendapatkan uang dari tiktok yang perlu anda ketahui sebagai pemula, yang perlu anda catat seseuatu yang dilakukan secara konsisten pasti menghasilkan uang.

Saya adalah Saya