Ejakulasi Dini? Ini Cara Tahan Lama Hubungan Intim Tanpa Obat Kuat

 Keperkasaan seorang laki-laki salah satunya ditentukan oleh seberapa kuat dirinya dalam urusan ranjang. Tentu bagi pasangan suami istri kepuasan keduanya dalam melakukan hubungan intim harus menjadi perhatian.

Sebagai seorang suami anda pasti pernah mengami ejakulasi dini. Mengutip dari situs halodoc.com, 45 persen seorang laki-laki rata-rata mengalami ejakulasi selama 2 menit.

Padahal durasi normal seseorang suami istri dalam berhubungan intim yakni 7-13 menit. Karena alasan ini banyak laki-laki yang mengambil jalan instan dengan minum obat kuat. Padahal hal itu tidaklah dianjurkan.

Bagi anda yang sering mengalami ejakulasi dini saya sarankan jangan bersedih, karena laki-laki di seluruh dunia memang kurang tahan lama, berbeda dengan wanita. Ia lebih cendrung susah organisme karena memiliki permasalahan dalam emosionalnya.

Adapun yang menyebabkan seorang laki-laki tidak taham lama biasanya disebabkan oleh terlalu lamanya tidak melakukan hubungan intim sehingga hasrat untuk ejakulasi lebih besar, selain itu faktor kesehatan, kelelahan dan faktor lain juga mempengaruhi terhadap ereksi Mr. P seorang pria.

Tahan Lama Hubungan Intim

Cara Tahan Lama Hubungan Intim Tanpa Obat Kuat

Bagi anda yang memiliki masalah dalam hubungan intim, jangan khawatir anda bisa melakukan 6 hal berikut ini:

1. Olahraga

Kegiatan berolahraga sangat disarankan bagi anda yang ingin hubungan intimnya lebih lama, karena dalam berhubungan dengan pasangan stamina seorang pria sangat menentukan kualitas aktifitas ranjang anda.

Orang yang jarang olahraga pada umumnya memiliki stamina tubuh yang kurang prima. Untuk olahraga yang kami sarankan adalah olahraga lari, yoga dan berenang.

2. Makan Makanan Sehat

Selain menjaga kualitas fisik, untuk membuat hubungan ranjang tahan lama anda juga perlu memilih asupan makanan yang bergizi seperti buah dan sayuran. Usahakan jangan mengonsumsi makanan beralkohol.

3. Kontrol Pikiran Anda

Mengontrol fikiran merupakan cara paling ampuh untuh melakukan hubungan ranjang yang tahan lama. Ketika anda melakukan penetrasi maka anda akan merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Namun jika anda terlalu fokus merasakan kenikmatan tersebut maka potensi ejakulasi dini akan semakin besar. Oleh karenaya kontrollah fikiran anda.

Jika anda kesulitan melakukannya, coba anda alihkan fikirannya ke cicilan motor, hutang dan lain sebagainya hehe.

4. Sering berganti Posisi

Setiap orang yang sedang melakukan hubungan ranjang pasti mempunyai posisi khusus yang membuat anda cepat ejakulasi, Usahakan hindari posisi itu pada sesi pertama anda berhubungan.

Seringlah-seringlah berganti posisi merupakan cara aman bagi anda untuk mempertahankan ejakulasinya, hanya saja cara ini akan mengganggu kenikmatan pasangan anda.

Selain posisi kecepatan ketika penetrasi juga menjadi faktor yang membuat hubungan intim tidak tahan lama. oleh karenaya aturlah ritme penetrasi anda, sehingga anda bisa memilih kapan anda harus melakukan ejakulasi.

5. Komunikasikan Dengan Pasangan Anda

Langkah yang tidak kalah pentingnya adalah komunikasi dengan pasangan anda mengenai hubungan intim, seperti membicarakan posisi yang tidak disukai dan lain sebagainya.

Tanyakan pada pasangan anda bagian tubuh manakah yang paling mengundang sensasi ketika di sentuh. sering seringlah menjelajahi hubungan intim yang baru sehingga tidak monoton.

6. Lakukan Senam Kegel

Melakukan senam kegel tidak hanya untuk wanita saja, senam kegel juga sangat bermanfaat untuk pria terlebih untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Senam kegel akan melatih otot panggul bawah, sehingga mampu meningkatkan kualitas ereksi Mr. P anda. Semakin sering anda melakukan senam kegel maka anda akan semakin berpotensi jadi laki-laki perkasa hehe.

Itulah cara tahan lama berhubungan intim dengan pasangan, semoga bermanfaat dan keluarga anda semakin harmonis.