Ingin Mempunyai Mixue Ice Cream, Ini Syarat Daftar Franchise Mixue Dan Biayanya.

Mixue Ice Cream Akhir-akhir ini menjadi primadona bagi para pecinta ice cream. Hal tersebut dikarenakan perusahaan tersebut menjual aneka ice cream dengan rasa yang beragam dan dengan biaya yang terbilang sangat murah. Apakah anda ingin mencoba daftar franchuse-nya? Jika iya silahkan anda baca sampai selesai.

Kalau saya boleh bertanya, adakah orang yang tidak menyukai Ice cream? Tentu saja hampir semua orang menyukainya, ice cream terkenal dengan rasanya yang manis dan tekturnya yang lembut lumer di mulut tentu saja sangat menggoda para penikmatnya.

Kenikmatan es krim akan semakin terasa ketika di santap pada siang hari. Wah jadi ingin es krim nih hehe.

Ada penelitian menarik yang dilakukan oleh Journal of Applied Sciences. menurutnya ketika kita menikmati makanan yang memiliki rasa manis akan berpengaruh pada psikologis kita.

Selain itu rasa manis juga berpengaruh besar terhadap keharmonisan rumah tangga. Kenapa demikian? karena rasa manis berpengaruh pada minat kita menjalani hubungan yang lebih romantis.

Karena alasan tersebut banyak sekali kita temui orang menggunakan es krim sebagai hadiah untuk poasangannya. Baik saat moment Valentine dan moment romantis lainnya. Baru-baru ini kita dihebohkan dengan gerai es krim yakni Mixue. 

Bahkan, beberapa gerainya selalu ramai dipenuhi oleh pembeli. Antriannya pun cukup panjang. Banyak warganet yang datang membeli es krim tersebut karena harganya yang terjangkau dan memiliki banyak pilihan rasa.

Hampir disemua gerai mixue selalu ramai pembeli bahkan banyak sekali yang rala mengantri panjang demi menikmati es krim yang beraneka rasa dan dengan harga yang sangat murah. Bagaimana anda tertarik untuk membuka franchise mixue? Jika iya. Mari kita simak perjalanan sukses gerai mixue berikut ini.

Perjalanan Bisnis Mixue

Daftar Franchise MIXUE Ice Cream

Bagi anda yang ingin franchise mixue jangan hawatir tidak laku, karena mixui di Indonesia memiliki kurang lebih 400 cabang. sedangkan di Vietnam dan cina jumlah gerainya mencapai 3000 toko lebih.

Bagi anda yang ingin berbisnis namun masih belum tahu akan berbisnis apa, maka franchise mixue menjadi solusi bagi anda. 

Usaha franchise mixue terbilang sangat menjanjikan, karena hampir semua es krim dijual dengan harga murah dan rasa yang ditawarkan sangat beragam dan menyegarkan.

Es krim mixue memiliki citra rasa yang sangat komplit dan sangat cocok di lidah orang indonesia rasanya yang manis dan harganya yang ekonomis menjadi nilai tambah bagi kita yang ingin membuka usahanya.

Gerai es krim selalu dipenuhi oleh pembeli mulai dari kalangan anak kecil hingga orang dewasa. Bahkan banyak kita temui para driver ojol yang mengantri membelinya.

Asal Mixue Ice Cream

Franchise Mixue ice cream Walau banyak kita temui di indonesia, namun ternyata peruahan ini tidak berasal dari negara kita lho. Dari namanya anda sudah bisa menebak dari mana asal es krim satu ini.

Mixue Ice Cream walau baru dikenal oleh kita ternyata usianya sudah puluhan tahun lho. Perusahan ini berdiri pada tahun 1997 oleh Zhang Hongchao di distrik Zhenghou, Provinsi Henan.

Mixue Ice Cream bermula dari toko kecil tepi jalan, 25 tahun kemudian berkembang sangat pesat, bahkan sekarang gampang kita temui di tepi-tepi jalan di asia, termasuk negara Upin Ipin dan negara Indonesia.

Konsep penjualannya sangat menarik, jika biasanya gerai es krim berada di pusat perbelanjaan dengan mangsa pasar menengah ke atas. Mixue lebih memilih di tepi jalan di ruko-ruko dengan disain interior yang sangat moderen.

Oleh karenya, Mixue Ice Cream menjadi sasaran empuk bagi mahasiswa, pelajar, pekerja, atau masyarakat lain yang tidak peduli dengan gaya dan prestise, terlebih mereka yang sangat peduli dengan uangnya hehe.

Mixue menjadi perusahaan yang mampu merubah stigma akan es krim lezat yang selalu dibanderol dengan harga mahal. Harga es krim di mixue  dijual mulai dari Rp8 ribuan saja, lho.

Cara Daftar Franchise Mixue

Cara Daftar Franchise Mixue Ice Cream 

Walau sertifikat halalnya masih dalam tahap pengurusan, namun perusahaan ini telah membuka franchise bagi anda yang terterik menjadi mitra usaha mixue.

Jika anda ingin membukanya anda perlu menyediakan uang sebesar 700 juta - 800 juta. Biaya tersebut sudah termasuk investasi awal dan biaya buka toko.

Untuk membukanya anda harus menyediakan tempat operasional yang memadai untuk gerai Mixue nantinya. Persyaratannya mencakup luas bersih bangunan minimal 25 meter persegi, dengan lebar muka minimal 3,8 meter, tinggi plafon terendah 2,7 meter, sumber air bersih yang cukup dan listrik 33.000 watt.

Berikut rincian biaya franchise Mixue:

Biaya deposit Rp40 juta.

Biaya manajemen sebesar Rp18 juta hingga Rp24 juta per tahun.

Biaya mesin dan peralatan Rp170 juta,

Biaya Bahan baku gelombang pertama Rp100 juta.

Estimasi biaya renovasi Rp200 juta hingga Rp350 juta (tergantung daerah dan kondisi gerai).

Biaya sewa ruko rata-rata di kisaran Rp75 juta hingga Rp150 juta.

Dengan omzet-nya yang lumayan tinggi, diperkiran dalam waktu 12 bulan sampai 18 bulan, para mitranya sudah bisa balik modal.

Setelah membacanya, bagaimana anda tertarik membuka Frinchuse Mixue? Jika iya selamat mencoba dan semoga sukses.