Link Download GB WhatsApp Pro Mod Apk Terbaru Dan Aman

GB WhatsApp merupakan aplikasi WatsApp yang telah dimodifikasi oleh modder, dengan tujuan untuk menawarkan fitur...

Download GB WhatsApp Pro

Aplikasi WhathApp sekarang sudah menjadi konsumsi wajib bagi para pengguna hp android maupun Iphone.karena dengan WatsApp kita bisa melakukan chating, panggil suara dan juga videa call. Bagi Anda yang merasa bosan dengan tampilan dan fitur WhatsApp saya sarankan anda mendownload GB WhatsApp.

GB WhatsApp merupakan aplikasi WatsApp yang telah dimodifikasi oleh modder, dengan tujuan untuk menawarkan fitur atau tampilan yang lebih meyakinkan dan menarik.

Karena alasan tersebut aplikasi GB WatsApp sekarang menjadi incaran dan telah digunakan oleh banyak penggunanya terlebih GB WhatsApp Pro.

Bagaimana anda tertarik menggunakannya? Jika iya. Silahkan baca terlebih dahulu penjelasan berikut ini.

Apa itu GB WhatsApp?

Gambar 1: Pengertian GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dilakukan modifikasi dengan cara menambahkan fitur-fitur yang sebelumnya belum pernah ada di WhtasApp yang asli.

Tidak hanya untuk komunikasi saja, sekarang banyak orang menggunakan WhatsApp justru untuk fungsinya yang lain.

Karena tidak sama dengan WhatsApp biasa tentunya GB WhatsApp memiliki fungsi tersendiri yang lebih banyak dan lebih bermanfaat untuk kita gunakan.

Adapun fungsi GB WhatsApp antara lain

  • Sebagai File sharing
  • Untuk Mengirimkan video, foto, audio sampai dokumen tidak dibatasi
  • FItur tambahan untuk privasi
  • Dll

Siapa yang membuat GB WhatsApp?

Gambar 2: Siapa pembuat GB WhatsApp

GB WhatsApp dibuat oleh modder dengan cara mengembangkan atau memodifikasi WhatsApp biasa dengan berbagai fitur yang lebih menarik seperti contoh GB WhatsApp mampu menawarkan privasi yang lebih baik dengan cara menyembunyikan status online, recoding dan Typing.

Selain fitur di atas masih terdapat fitur lain yang tentunya lebih bermanfaat. bagaimana apakah anda sudah mau beralih ke GB WhatsApp? Jika masih belum yakin, Saya akan mengajak anda mengenal lebih jauh terkait fitur-fitur GB WhatsApp.

Mengenal Lebih Jauh Tentang GB WhatsApp

Gambar 3: Mengenal GB WhatsApp

Seperti yang kita ketahui bahwasannya banyak sekali aplikasi android yang tersedia di google playstore seperti Facebook, Twiter, Instagram dan aplikasi lainnya.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang tersedia di google playstore dan sangat populer. Kenapa kok bisa populer? Karena hampir mayoritas pengguna Android dan iOS pasti mendownload aplikasi tersebut.

Ditambah sekarang hadir aplikasi GB WhatsApp yang memiliki fitur-fitur yang terbilang fantastis. GB WhatsApp merupakan WA MOD yang selalu terdapat pembaharuan sehingga kita sebagai pengguna tidak usah khawatir akan ketinggalan zaman hehe.

Fitur Ungulan GB WhatsApp

Gambar 4:Fitur GB WhatsApp

Sebelum anda mendownload aplikasi GB WhatsApp alangkah lebih baiknya jika anda mengenal terlebih dahulu fitur-fitur yang ditawarkannya. Dengan tujuan supaya anda bisa lebih maksimal dalam menggunakan aplikasi GB WhatsApp tersebut ketika sudah menginstalnya.

Berikut fitur yang menjadi unggulan Aplikasi GB WhatsApp dari aplikasi yang orsinil yang perlu anda ketahui:

1. Aplikasi GB WhatsApp Bisa Auto Reply.

Aplikasi GB WhatsApp merupakan solusi bagi anda yang memiliki kesibukan yang sangat padat sehingga membuat anda jarang memegang HP. Karena dalam aplikasi ini tersedia fitur membalas pesan secara otomatis.

Adanya fitur auto replay ini bertujuan supaya WhatsApp bisa membalas pesan secara otomatis tanpa anda sentuh. Selain itu anda bisa mengaturnya sesuai dengan yang anda inginkan, contoh anda membuat pesan informasi jika anda sedang sibuk, dan akan membalasnya setelah selesai dari kesibukannya.

Tentunya pengirim pesan akan merasa dipedulikan oleh anda, dan mereka bisa mengerti kondisi kita sekarang. Hebatnya lagi kita bisa mengatur siapa saja yang bisa menerima pesan otomatis tersebut.

2. Aplikasi GB WhatsApp memiliki fitur DND

DND merupakan singkatan dari Do Not Disturb atau dengan bahasa lain mode jangan diganggu. Ketika fitur ini anda aktifkan maka koneksi internet tidak akan berfungsi untuk aplikasi GB WhatsApp anda.

Fitur yang di suguhkan oleh aplikasi GB WhatApp ini sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki kesibukan sangat eksta. dan anda tidak ingin ada satu orangpun yang mengganggu, dan saya tidak menyarankan bagi anda yang jomblo untuk menggunakan fitur ini, bisa-bisa semakin kesepian lo hehe.

Fitur ini juga sangat bermanfaat buat anda yang suka bermain game, jika anda mengaktifkan fitur ini maka saya jamin anda tidak akan diganggu oleh siapapun termasuk gebetan anda. Dengan begitu anda bisa fokus bermain game.

3. Aplikasi GB WhatsApp Bisa Filter dan Hapus Pesan

Bagi anda yang memori HPnya sering full, Aplikasi GB WhatsApp ini menjadi solusi bagi anda. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk anda karena didalamnya terdapat fitur yang bisa mengfilter dan menghapus pesan yang anda rasa tidak berguna. Bagaima bagus bukan?

Jangan sampai pesan yang tidak berguna tersebut menumpuk di HP anda dan membuat HP anda menjadi lemot sehingga mengurangi kinerja HP kesayangan anda. Chat yang menumpuk akan membuat ceche dan memori internal anda menjadi sesak alias penuh.

Oleh karenanya anda dianjurkan untuk menghapusnya secara berkala, supaya kapasitas memori internal HP anda tetap bekerja secara maksimal.

Fitul ini tentu saja tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp orsinil, jadi ketika anda ingin menghapus pesan, anda harus melakukannya satu persatu sehingga membuang-buang waktu anda. Di aplikasi GB WhatsApp anda bisa mengfilter dan menghapusnya secara bersamaan.

4. Aplikasi GB WA Ada Fitur Anti Revoke Pesan

Fitur selanjutnya yang ditawarkan oleh GB WA adalah anti revoke pesan, sehingga membuat anda bisa membaca pesan yang telah orang hapus. Seperti yang kita ketahui aplikasi WhtasApp memiliki fitur bawaan yaitu bisa menghapus pesan yang telah dikirim, hal ini bertujuan untuk menghapus pesan yang salah ketik, salah kirim atau pesan yang memang tidak jadi dikirim.

Dengan adanya fitur tersebut pengirim pesan bisa menghapus pesan untuk dirinya sendiri atau untuk orang yang telah dikirimkan pesan, sedangkan jika pesan yang kita  kirim sudah dibaca dan dalam waktu yang relatif lama maka kita hanya bisa menghapus untuk diri sendiri.

Jika anda menggunakan GB WA maka anda mampu membaca pesan yang telah dihapus tersebut, sehingga anda mampu mengetahui isi pesan yang telah dihapus secara jelas. Tentu hal ini tidak dapat anda lakukan jika menggunakan WhatsApp orsinil karena tidak memiliki fitur revoke pesan.

5. Aplikasi Mod GB WA Bisa mengirim Foto Dalam Jumlah Banyak.

Bagi anda yang pengguna WA pasti pernah mencoba mengirim foto dalam jumlah banyak, namun hal tersebut selalu gagal dilakukan. Sehingga membuat anda mengirimnya dengan frekuensi yang cukup banyak alias mengirimnya beberapa kali, sampai pengirimannya selesai.

Jika itu yang anda lakukan tentu saja akan memakan waktu yang sangat lama, apalagi jumlah foto yang anda kirim berjumlah ratusan foto. Perlu anda ketahui kejadian ini tidak akan anda rasakan jika anda menggunakan Aplikasi Mod GB WhatsApp, karena dengan aplikasi tersebut anda bisa mengirimkannya sekaligus.

Fitur ini sangat cocok bagi anda yang memiliki tugas di bagian dokumentasi sebuah acara tertentu. Selain mempermudah kerja anda ini juga membuat tugas anda selesai dalam rentan waktu yang sangat singkat.

6. GB WhatsApp Mod Apk Bisa Kirim Video Ukuran Lebih Besar

Pernahkah anda mengirim file video yang ukurannya besar? Jika pernah saya yakin anda akan kesulitan untuk mengirimnya. Dalam GB WhatsApp Mod Apk hal itu tidak akan terjadi karena anda dapat mengirim file walau ukurannya besar.

Kenapa saya menyarankan anda beralih ke GB WhatsApp Mod Apk karena dalam WhatsApp orsinil anda bisa mengirim file maksimal ukurannya 20 mb saja yang mana hanya mampu mengirim file dalam ukuran kecil saja.

Apakah dalam GB WhatsApp Mod Apk bisa mengirim file dalam jumlah tak terbatas? Tentu saja jawabannya tidak. GB WhatsApp Mod Apk dapat mengirim video dengan ukuran maksimal 50MB dan bisa mengirim file audio dengan ukuran maksimal 100MB saja.

Tentu saja hal itu tidak sesuai dengan ekspektasi anda tapi setidaknya GB WhatsApp Mod Apk jauh lebih baik dari pada anda menggunakan aplikasi WhatsApp biasa.

Oleh karenaya jika anda harus mengirin file dengan ukuran yang lebih dari 100MB saya sarankan anda menggunakan aplikasi yang lain seperti email, atau menggunakan kabel data saja.

7. Apk Mod GB WhatsApp Memiliki Tema WhatsApp Tak terbatas

Sebenarnya dalam WhatsApp orsinil sudah cukup bagus, semua keinginan kita sudah sebagaian terselesaikan, hanya saja ada beberapa fitur yang harus diperbaiki salah satunya adalah mengenai tema WhatsApp. Dalam Aplikasi WhatsApp biasa hanya terdapat 2 tema yaitu tema gelap dan tema terang.

Bagi pengguna yang suka gonta ganti tema tentu saja tema bawaan WhatsApp terkesan sangat membosankan. Memang kita bisa mengganti begroun percakapan tapi hal itu akan jauh lebih sempurna jika ada banyak opsi tema di dalamnya.

Tapi sekarang anda tidak perlu bersedih hati, karena anda bisa menggunakan Apk Mod GB WhatsApp yang memiliki banyak sekali tema, dalam apk mod GB WhatsApp sudah disediakan tema yang tidak terbatas yang hanya butuh anda download secara gratis.

8. GBWA Mod Pro dapat mendownload Status WA

Saya yakin anda pernah tertarik dengan status teman anda yang sangat bagus, dan anda ingin mengunduhnya namun tidak bisa. Sehingga anda chat teman tersebut untuk minta dikirimkan video yang dijadikan status. Jika anda masih menggunakan cara itu sungguh sangat memalukan hehe.

Atau mungkin anda melakukannya dengan cara tangkap layar atau rekam layar atau dengan cara apapun supaya bisa memiliki foto atau video yang di share melalui status teman tersebut. Apapun caranya saya jamin tidak ada yang lebih mudah dari pada terdapat fitur unduh langsung status WA di aplikasinya.

Namun, anda jangan khawatir karena hal tersebut sudah dijawab oleh aplikasi GBWA Mod Pro. GBWA Mod Pro mempunya fitur unduh secara langsung, sehingga membuat anda lebih cepat mendapatkan foto atau video yang anda inginkan. file yang telah diunduh akan secara otomatis tersimpan di galeri hp dan bisa anda nikmati kapanpun.

9. Mod Apk GB WhatsApp Terdapat Kustomisasi Font Sesuai Selera

Mod Apk GB WhatsApp selain menawarkan tema dalam jumlah yang tidak terbatas juga memiliki kelebihan lain yang tak kalah hebatnya yakni menyediakan banyak sekali opsi font atau dengan istilah lain yakni gaya tulisan.

Dalam HP yang kita miliki sebenarnya memiliki font yang bisa kita gunakan untuk WhatsApp namun jumlahnya sangat terbatas, sehingga sangat mudah membuat kita bosan. Jika anda ingin memiliki jumlah font yang jauh lebih banyak saya sarankan anda download Mod Apk GB WhatsApp.

Tentu kita seharusnya berterima kasih kepada modder yang memodifikasi WhatsApp dengan menyediakan font yang sangat banyak sehingga kita sebagai pengguna dengan mudah memilih font yang kita sukai, tentu saja hal ini akan menaikkan mood kita saat menggunakan Mod Apk GB WhatsApp.

10. WhatsApp GB Mod Apk Mampu Mengirim Foto Dengan Kualitas Terbaik

Jika anda pernah mengirim foto melaui WA saya jamin anda akan kecewa dengan hasilnya, karena foto yang kita kirim akan terlihat blur. Hal tersebut wajar karena ketika kita mengirim foto via WhatsApp secara otomatis akan tercompres sendiri dengan tujuan foto cepat diterima oleh orang yang kita kirim.

Walaupun pengirimannya cepat tapi tentu saja kualitasnya menurun secara drastis, dari yang awalnya kualitas HD menjadi super buram. Bagi anda yang tidak ingin mengalami hal ini silahkan anda beralih ke WhatsApp GB Mod Apk.

WhatsApp GB Mod Apk tidak seperti WhatsApp biasa yang mengompres secara otomatis. Ketika anda mengirim foto melalui WhatsApp GB Mod Apk akan sampai pada penerima dengan kualitas yang sama, hanya saja anda harus sedikit bersabar karena perlu memakan waktu yang lebih lama. Walau begitu hasilnya akan sangat memuaskan.

11. Apk WA GB Pro Bisa Sembunyikan Status Online

Seperti WhatsApp biasanya Apk WA GB Pro menyediakan fitur privasi yang sangat baik, seperti dapat menyembunyikan kapan terakhir dilihat, centang biru, dan lain-lain. Namun dalam Apk WA GB Pro terdapat beberapa fitur yang lebih ditingkatkan.

Dalam Apk WA GB Pro kamu dapat menyembunyikan status lain yang tidak ingin dilihat oleh orang lain, seperti staus online,Typingdan recording. Status tersebut akan tampil ketika anda sedang membuka WhatsApp, Mengetik dan merekan audio.

Selain 11 fitur di atas, GB WA masih memiliki banyak fitur lainnya untuk ditawarkan. Temukan semua fitur tersebut dengan download dan install aplikasinya. Tidak perlu khawatir, dengan fitur premium seperti di atas, WhatsApp Mod ini bisa kamu gunakan secara gratis.

Walau menawarkan fitur yang sangat luar biasa seperti yang saya sampaikan di atas, jika anda ingin menggunakannya anda tinggal download dan menginstal Aplikasi tersebut secara gratis, sekali lagi saya katakan secara gratis tis tis.

Perbandingan GB WhatsApp Dengan WhatsApp Biasa

Gambar 5: Perbandingan GB WhatsApp

Untuk lebih jelasnya saya akan membandingkan antara WhatsApp biasa dengan GB WhatsApp sebagai berikut:

- Panjang karakter GB WhatsApp Maksimal 255 sedangkan WhatsApp Biasa maksimal 139 Karakter

- Dalam GB WhatsApp dokumen yang bisa dibagikan sekali jalan 100 sedangkan WhatsApp biasa hanya 30

- Ukuran yang bisa dikirim dalam GB WhatsApp 50MB sedangkan WhatsApp biasa hanya 15MB

- GB WhatsApp dapat mendownload status sedangkan WA biasa tidak bisa

- GB WatasApp Mampu menyembuyikan status typing dan recording sedangkan WA biasa tidak

- GB WhtasApp mengirim foto tanpa mengurangi ukuran sedangkan WA biasa mengurangi ukuran

- GB WhatsApp anti hapus pesan sedangkan WA biasa bisa dihapus pesan yang diterima oleh pengirimnya

Link Download GB WhtasApp Pro Mod Apk versi Terbaru 2023

Gambar 6: Link Download GB WhatsApp

Nama aplikasinya :GB WhatsApp APK

OS Android yang Dibutuhkan :4.3 +

Versi Aplikasi :Terbaru

Ukuran Aplikasi :44.3 MB

Root :Not Root

Last Updated :1 Februari 2023

Link WA GB By FouadMods :Download Disini

Link WA GB by SamMods :Download Disini

Jika anda ingin mendownload Aplikasi GB WhatsApp ini terlebih dahulu anda memperhatikan HP Androidnya apakah android anda 4.3 ke atas atau malah dobawahnya, karena hal ini sangat berpengaruh pada kelancaran anda saat menggunakannya nantinya.

Memang GB WhatsApp ini ukurannya tidak terlalu besar anda anda cukup menyediakan memori internal minimal sebanyak 100MB atau lebih.

Selain aplikasi gb whatsapp pro apk diatas ada beberapa versi yang lainnya, diantaranya

Selain GB WhatsApp Pro di atas ada beberapa versi yang bisa anda nikmati, Adapun salah satu versinya sebagai berikut:

GB WhatsApp Plus v17.00 Terbaru 2023

Gambar 7: GB WhatsApp Terbaru

Banyak modder yang mengembangkan fitur GB WhatsApp lebih canggih. Seperti halnya yang dilakukan oleh gbapp net yang membuat apk GB WhatsApp Plus Pro yang memiliki fitur andalan yaitu Disable voice atau Video Call.

Nama aplikasinya  :Gb Plus Apk

Versi :8.6

Android :5.0+

Ukuran :66 MB

Link : Download Disini

GB WhatsApp IOS Iphone 2023

Gambar 8: GB WhatsApp iOS

Berbeda dengan GB WA Plus Pro yang menawarkan fitur tidak bisa di video call, pada GB WhatsApp ios Iphone menawarkan kelebihan yang lain yaitu fitur tampilan tema.

Jika anda menggunakan GB WhatsApp ioa Iphone ini maka tampilan WhatsApp anda seperti menggunakan Iphone sehingga terlihat lebih keren dan lebih elegan hehe.

Nama aplikasinya :WAGB IOS Iphone

Ukuran :51 MB

Androidnya :5.0+

Link :Download Disin

Cara Menginstal GB WhatsApp Pro Apk untuk Android dan iOS

Gambar 9: Cara Instal GB WhatsApp iOS

WA GB adalah aplikasi tidak resmi atau tidak berasal dari Google Play, jadi cara pemasangan aplikasi GB WhatsApp ini tidak bisa dilakukan secara langsung. Kamu harus mengatur beberapa hal agar aplikasi bisa dipasang di Android.

Sebagai catatan aplikasi GB WhatsApp merupakan aplikasi yang tidak resmi. Kenapa kok tidak resmi? Jawabannya karena tidak terdapat di google playtore. Oleh karenanya cara menginstalnya tentu saja berbeda.

Untuk bisa mengisntal Aplikasi GB WhatsApp anda harus mengizinkan terlebih dahulu android anda untuk memasang GB WhatsAppyang tidak resmi. adapaun yang harus anda lakukan sebagai berikut:

  • Buka Pengaturan
  • Pilih menu Privasi
  • Buka Pengelolaan Izin
  • Buka Pasang aplikasi yang tidak dikenal
  • klik browser untuk download GB WhatsApp
  • Kemudian aktifkan toggle untuk memasang aplikasi tidak dikenal.
  • Setelah anda melakukan langkah di atas selanjutnya anda download Aplikasi GB WhatsApp dengan cara:
  • Klik link GB WhatsApp yang telah disediakan di atas.
  • Setelah itu klik Download Apk GB WhatsApp
  • Setelah proses selesai, kemudian Instal Apk GB WhatsApp 
  • Setelah terpasang silahkan anda buka aplikasinya kemudian daftar dengan nomor hp anda.

  • lakukan verifikasi
  • Setelah semua langkah di atas sudah terpenuhi Aplikasi GB WhatsApp anda telah bisa digunakan.

Download WA GB Tanpa Kadaluarsa

Gambar 10: Download GB WhatsApp Tanpa Kadaluarsa

1. Buka broser di perangkat anda

2. Kunjungi situs Mediafire dengan cara klik disini

3. Klik Tombol download 

4. Kemudian pilih "Download anyway" 

5. Tunggu hingga selesai, kemudian install apk di perangkat anda

6. izinkan perangkat anda mengisntal dari aplikasi yang tidak dikenal

7. ikuti prosesnya hingga selesai.

Tutorial Anti Blokir WhatsApp GB Pro

Gambar 11: Tutorian GB WhatsApp Anti Blokir

Sebenarnya Aplikasi WhatsApp GB Pro sudah dilengkapi dengan fitur anti blokir, hanya saja pihak WhatsApp tidak akan mengizinkan siapapun menggunakan aplikasi yang menyerupai miliknya. Nah, disiturah aplikasi WhatApp GB Pro ini rawan di blokir.

Oleh karenanya jika mereka mampu mmendeteksi aktivasi yang dinilai mencurigakan tentu saja mereka tanpa ragu akan memblokirnya. Lastas bagaimana supaya kita bisa meminimalisirnya?

Caranya cukup mudah, anda hanya butuh melakukan ubdate GB WhatsApp secara rutin. Dengan begitu selain terhindar dari blokir GB WhatsApp anda juga akan tidak mengalami eror sistem. Sehingga anda bisa menggunakannya dengan lancar.

Aplikasi GB WhatsApp menjadi aplikasi yang sangat direkomendasikan karena selain menyediakan fitur yang menarik dan bermanfaat. Aplikasi ini juga selalu diperbaharui oleh developernya sehingga sangat minim akan masalah dan resiko yang sudah kita jelaskan.

Selain WhatsApp Mod di atas terdapat beberapa WA mod lainnya seperti: 

SocialSpy WhatsApp

WA Aero

Fouad WhatsApp

WA Plus

WA Lite

FM WhatsApp

Cara memperbaharui GB WhatsApp Mod agar tidak terkena Virtex

Gambar 1: Cara Mempembaharui GB WhatsApp

Virus Virtek saat ini sedang sangat trands virus ini berbentuk seperti simbol adapula yang berbentuk teks. namun anda jangan khawatir karena kami telah menyediakan Aplikasi GB WhatsApp anti virus Virtex.

Yang perlu anda lakukan adalah mendownload aplikasi GB WhatsApp di atas, kemudian Update ke versi yang telah kami sediakan, sangat mudah bukan?

Sumber : https://www.ayovaksindinkeskdi.id/wa-gb/

Saya adalah Saya