Cara Nonton TV Luar Negeri di HP Secara Gratis dan Mudah

Nonton TV luar negeri menjadi pilihan terbaik bagi anda yang sudah mulai bosan dengan tontonan tv lokal yang hanya menampilkan acara itu-itu saja. Namun kebanyakan kita tidak paham bagaimana cara nonton tv luar negeri gratis?

Oleh karenanya pada tulisan ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara nonton tv luar negeri lewat internet gratis. Sehingga bisa mengisi waktu lowong anda dengan hal-hal yang tidak mainstream.

Nonton tv luar negeri di hp android sangatlahlah mudah dan sangat kami rekomendasikan karena melalui hp android anda bisa nonton dimana saja dan kapan saja. Asalkan jangan nonton saat melaksanakan ibadah hehe.

Baca juga : Trik Rahasia Nonton Film Yang Jarang Orang Ketahui

Cara Nonton TV Luar Negeri Lewat Internet Gratis

Nonton TV Luar Negeri di HP

Sebenarnya ada banyak cara nonton tv luar negeri yang bisa anda lakukan, mulai dari menggunakan parabola, download aplikasi dan lain sebagainya. Namun kali ini saya akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara nonton tv luar negeri lewat internet gratis.

Adapun cara nonton tv luar negeri gratis dan mudah, simaklah langkah-langkah sebagai berikut;

1. Memiliki niat untuk nonton tv luar negeri

2. memiliki hp android dan paket data hehe

3. Buka Browser

4. Ketik photocall.tv pada menu pencarian

5. Pilih website yang disediakan

6. Pilih channel tv yang ingin anda tonton.

Cara nonton tv luar negeri ini sangat cocok bagi anda anda yang suka nonton drama korea, karena dalam situs tersebut akan menyajikan tayangan secara live sehingga membuat anda tidak ketinggal setiap episode-nya.

Baca juga: Rekomendasi Televisi Digital Terbaik Harga Murah Lengkap Dengan Kelebihannya

Rekomendasi Aplikasi Nonton TV Luar Negeri 

Bagi anda yang ingin menonton tv luar negeri juga bisa menggunakan aplikasi yang sudah tersedia di playstore lho.

ada banyak aplikasi yang dapat kita gunakan untuk nonton saluran tv luar negeri secara gratis hanya dalam tulisan ini saya akan merekomendasikan hanya 6 aplikasi nonton tv luar negeri.

Aplikasi ini sangat cocok bagi anda para pecinta film mancanegara atau bagi anda yang ingin nonton tanyanya sepak bola yang tidak tersedia di channel tv lokal. Berikut aplikasi nonton tv luar negeri di HP.

Exodus Live TV

Exodus Live TV menjadi aplikasi pertama yang saya rekomendasikan bagi anda yang ingin nonton tv luar negeri secara gratis dan mudah untuk digunakan. Aplikasi ini bisa anda gunakan setiap hari tanpa ada buffering.

Aplikasi Exodus Live TV menyajikan tampilan yang sederhana dan mudah bagi pengguna untuk mengoperasikannya. Selain itu anda tidak usah membuat akun dan login untuk bisa menggunakannya. anda hanya butuh download dan memakainya saja.

Exodus Live TV terdapat beberapa konten menarik seputar film, olahraga, berita dan lain sebagainya yang disajikan dengan kualitas HD. Namun anda diharap memaklumi jika terdapat banyak iklan yang akan tayang di aplikasi tersebut.

Live NetTV

Live NetTV merupakan aplikasi nonton tv online luar negeri gratis yang menyajikan lebih dari 700 channel. Aplikasi ini dibuat oleh Sports Masala dan menyajikan siaran dari beberapa negara seperti Pakistan, Britania Raya, Turki, Iran dan lain sebagainya.

Aplikasi Live NetTV hanya berukuran 11 MB dan sudah di instal lebih dari 100 ribu pengguna. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali tayangan seperti olahraga, film, berita dan lain sebagainya 

Kelebihan Aplikasi ini dapat diatur penyesuaian channel sesuai usia penggunanya. Bagi anda yang ingin mendownload nya minimal HP anda adalah android 4.1.

Mobdro

Aplikasi nonton tv online luar negeri selanjutnya adalah mobdro. Aplikasi mobdro hanya tersedia di website resmi miliknya sendiri, jadi jangan harap anda bisa mendownloadnya di playstore.

Mobdro memiliki desain dengan UI dan Navigasi yang terbilang sangat sederhana, sehingga membuat kita sebagai penggunanya sangat dimudahkan untuk menggonta-ganti channel sesuai yang kita inginkan. Adapun channel yang disajikan berupa anime, gaming, hewan, teknologi, film, musik dan lain-lain.

Untuk menggunakan aplikasi satu ini anda tidak diminta untuk login terlebih dahulu. Sehingga membuat anda bebas menggunakannya kapan dan dimanapun yang anda inginkan.

Mivo

Aplikasi ini sebelumnya banyak digunakan oleh orang melalui website streaming TV Online melalui laptop atau komputer. Namun kali ini Mivo  bisa anda download dengan HP android  melalui playstore.

Pengguna Mivo sudah lebih dari 5 juta orang, hal tersebut terbilang wajar karena aplikasi ini menyajikan berbagai acara menarik untuk kita tonton. Ada sekitar 50  lebih chanel  di berbagai belahan dunia.

Mivo juga menyajikan tayangan dengan kualitas yang jernih dan lancar  anti buffering. Bagi anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini setidaknya anda memiliki HP android 4.1 Jelly bean. Aplikasi ini hanya membutuhkan ruang yang terbilang minim karena hanya berukuran 28 MB saja.

SPB TV

Aplikasi yang dibuat oleh oleh Developer SPB TV AG ini juga menyajikan tontonan acara tv luar negeri yang tidak kalah menariknya dengan apk lainnya. Dalam aplikasi SPB TV terdapat 200 lebih channel yang tersedia.

Bagi anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini anda bisa mendownloadnya menggunakan playstore secara gratis dengan ukuran yang menyesuaikan dengan perangkat yang anda gunakan.

Pilihan channel yang beragam tidak akan membuat anda bosan menontonnya hal itu terbukti dari banyaknya pengguna yang mengunduh aplikasi ini hingga mencapai 10 juta lebih.

Tubi TV (Free  Movie & TV)

Aplikasi terakhir yang saya rekomendasikan untuk anda adalah Tubi TV. Bagi anda yang gemar menonton streaming TV Online dari android maka aplikasi ini menjadi pilihan yang sangat menarik Kenapa demikian? Karena dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang sangat menarik.

Beberapa fitur yang disajikan antara lain bookmark yang bisa anda gunakan untuk menyimpan acara TV kesayangan anda. Aplikasi ini juga menyajikan tayangan TV dengan kualitas HD.

Aplikasi Tubi TV telah didownload lebih dari 50 juta pengguna di playstore. Selain bisa menonton tv secara gratis melalui android aplikasi ini juga bisa dihubungkan dengan ponsel lewat Xbox, Roku, Chromecast dan TVs.

Ukurannya yang sangat kecil sekitar 14 MB tentu saja tidak akan menguras memori internal HP kesayangan anda. Nunggu apa lagi ayo download aplikasi Tubi TV untuk mengisi waktu lowong anda.

Demikianlah pembahasan tentang cara menonton TV luar negeri melalui HP secara gratis dan mudah. Silahkan anda pilih ingin nonton menggunakan situs atau aplikasi yang telah kami rekomendasikan.

Selamat Menonton dan jangan lupa selalu bahagia. Ok!