Cara cek dan Mengurangi Plagiarisme Online Mudah 100% Gratis

Mengecek dan mengurangi plagiarisme sangat dibutuhkan oleh para penulis termasuk oleh mahasiswa semester akhir. Biasanya seorang mahasiswa ketika ingin lulus pasti membuat skripsi.

Ketika sedang menggarap skripsi atau jurnal biasanya dosen meminta bukti jika karya tulis yang kita buat bukanlah hasil comot tulisan orang lain. Oleh karenanya anda membutuhkan website mengurangi plagiarisme online supaya hasilnya lebih mudah dan cepat.

Bagaimanakah cara mengurangi plagiarisme skripsi secara online?

Wah, sabar dulu dong. Sebelum kita masuk ke cara menghilangkan plagiat skripsi online  alangkah lebih baiknya anda sediakan kopi atau teh untuk menemani  membaca, supaya tidak gagal paham, karena jika anda gagal paham maka anda akan gagal pula dalam menyimpulkan.

Baca juga: Cara Edit Background foto di google tanpa aplikasi Gratis

Cara Menurunkan Plagiarisme Online dengan Cepat

Mengurangi Plagiarisme Online
Mengurangi Plagiarisme Online


Bagi anda yang masih belum tahu cara mudah menurunkan plagiasi online jangan khawatir karena dalam tulisan ini saya akan memberikannya untuk anda secara gratis hehe.

Selain mengurangi plagiat dengan google, cara ini juga bisa anda manfaatkan untuk mengecek plagiasi online tanpa aplikasi, seperti:

Cek plagiarisme 4000 kata

Cek plagiarisme 5000 kata

Cek plagiarisme online free 10.000 kata

Cek plagiarisme online free 15.000 kata

Cek plagiarisme online free 20.000 kata, bahkan

Cek plagiarisme 1 file gratis.

Baca juga: Cara Edit Pas Foto Online Gratis dan Mudah

Tutorial Mengurangi plagiarisme online bagi Mahasiswa semester akhir.

Baiklah saya rasa anda sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui caranya. Berikut cara mengurangi plagiasi skripsi di google:

1. Siapkan dokumen yang ingin di cek dan dikurangi plagiasinya

2. Buka browser atau klik google.

3. Masuk ke situs seomagnifier atau klik disini

4. Copy file yang ingin anda cek dan kurangi plagiasinya

5. Silahkan anda copy file pada halaman paraphrasing tool dengan cara klik kiri>paste atau dengan cara tekan tombol ctrl+v.

Langkah 1 Mengurangi Plagiarisme Online

6.  Setelah file berhasil tersalin selanjutnya silahkan anda klik paraphrase it

7. Tidak lama maka hasilnya akan muncul, anda bisa menyalin secara langsung, tapi jika ada kata-kata yang kurang pas anda bisa menggantinya.

Mengurangi Plagiarisme Online

Catatan: Bagi anda yang ingin merubah kata-kata yang kurang tepat silahkan klik kata yang ingin diganti kemudian ketik kata penggantinya.

8. Download file dengan format file txt atau html.

9 Selesai.

Demikianlah cara mengurangi plagiasi online yang bisa saya bagikan untuk anda. untuk lebih lanjutnya silahkan anda juga membaca tutorial-tutorial yang telah kami sediakan untuk anda. dengan cara klik artikel berkit ini: