Cara Install WhatsApp Lebih dari Satu Tanpa Root Hp

Min instal whatsApp lebih dari satu apakah bisa? Tentu saja bisa, bahkan di beberapa hp ada yang bisa unduh whatsApp lebih dari 2. Untuk lebih jelasnya yuk simak penjelasannya.

Cara download whatsApp lebih dari satu sekarang banyak dipertanyakan oleh orang yang ingin memiliki whatsApp 2 akun sekaligus, bahkan anda bisa melakukannya di satu hp tanpa root.

Menggunakan 2 whatsApp anda tidak harus membeli hp baru, yang anda butuhkan hanyalah sebuah trik dan tips yang akan mimin bagikan.

Cara Download WhatsApp Lebih Dari Satu

Cara Install WhatsApp Lebih dari Satu
Install WhatsApp Lebih dari Satu

Ada banyak alasan kenapa orang ingin mengunduh wa lebih dari 2, setahu mimin biasanya yang menjadi alasan adalah karena ingin membedakan antara wa pribadi dan wa bisnis, Ada juga yang iseng saja.

Gimana caranya punya 2 akun whatsApp?

Apakah bisa memasang 2 whatsApp dalam 1 hp?

Jika kedua pernyataan tersebut sekarang sedang menghantui juragan, maka simak dengan seksama cara instal 2 whatsApp di 1 hp.

1. Cara Mengunduh 2 whatsApp dengan WA Bisnis

Cara pertama yang bisa juragan lakukan adalah menginstal whatsApp bisnis yang sudah tersedia di google play store.

Wa Bisnis ini merupakan aplikasi yang sangat cocok bagi anda yang ingin jualan di wa, tapi bagi anda yang tidak suka jualan anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk memiliki 2 akun wa dalam 1 hp saja.

Adapun cara instalnya sebagai berikut.

  1. Silahkan juragan unduh aplikasi WhatsAPp Bisnis di Google Play Store
  2. setelah itu masukan nomor baru yang ingin juragan gunakan
  3. Ikuti langkah berikutnya sesuai instruksi yang diberikan

WhatsApp ini dirilis pada tahun 2018, lewat aplikasi ini juragan bisa menikmati fitur unggulan yang sangat membantu seperti fitur membalas pesan otomatis dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp di PC Tanpa Hp (Tanpa QR Barcode)

2. Membuka 2 WhatsApp dengan menggunakan Parallel Space

Cara kedua yang bisa lakukan untuk menginstal 2 aplikasi whatsApp ke 1 hp adalah dengan cara mengunduh aplikasi Parallel space yang ada di play store.

Aplikasi ini selain bisa menginstal 2 aplikasi whatsApp juga bisa menggandakan aplikasi instagram, facebook dan lain sebagainya.

hanya saja untuk bisa menikmati 2 whatsApp tersebut juragan harus mengunjungi aplikasi parallel space terlebih dahulu. tentu hal ini kurang efisien untuk kita lakukan.

Kalau saran mimin alangkah lebih baiknya juragan menggunakan cara yang pertama yakni mendownload wa bisnis.

mungkin itu saja yang bisa saya bagikan terkait cara membuat 2 whatsApp dalam 1 hp tanpa root. Jangan lupa pantau terus tulisan mimin di situs kesayangan kita semua yakni juragan baca, oke.