Cara Melacak Posisi Suami Lewat WA, Sangat Mudah!

Bagi seorang istri yang baik hati dan tidak sombong terkadang mengetahui lokasi suami menjadi hal yang sangat penting, tahukah juragan bahwasannya kita bisa melacak posisi suami pakai whatsApp, loh. Supaya tidak penasaran yuk lanjut membaca.

Setiap istri memiliki alasan tersendiri kenapa melacak hp suami dari jarak jauh lewat aplikasi WhatsApp. Ada yang karena faktor kecurigaan (Takut selingkuh) ada yang karena khawatir sudah larut malam tapi tidak pulang.

Apapun alasannya, juragan sebagai seorang istri wajib mengetahui keberadaan suaminya sebagai bukti kasih sayang yang besar padanya. Dan beruntungnya juragan, anda dapat melakukannya dengan sangat mudah hanya membutuhkan GPS dan WhatsApp.

Cara Melacak Keberadaan Suami Lewat No hp di WhatsApp

Saya takut min, suami bilangnya lagi kerja eh ternyata malah anu. Supaya kecurigaan juragan tidak menimbulkan prasangka yang buruk kepada pasangannya alangkah lebih baiknya jika tanyakan langsung kepada suami terkait keberadaanya. Jangan sampai pikiran kita yang tidak pada tempatnya malah memperburuk suasana keluarga.

Mimin jamin setiap orang menginginkan suasana keluarga yang harmonis dan bahagia bahkan jika anda disuruh milih kaya tapi menderita atau bahagia tapi kaya, pasti juragan pilih yang nomor dua, iya kan?

Namun, jika pertanyaan anda tidak dijawab oleh sang suami, mungkin mengecek keberadaan suami via WA menjadi solusi, hal ini semata-mata karena alasan kekhawatiran terhadap kekasih tercinta kita.

Untuk melacak suami, anda membutuhkan google maps dan aplikasi whatsApp adapun caranya sebagai berikut:

Langkah pertama:

1. Pinjam Hp suami, kemudian buka whatsApp

2. Selanjutnya cari kontak anda sendiri

3. Lalu klik penjepit kertas yang berada di kolom ketik pesan.

4. Setelah itu pilih lokasi

5. Selanjutnya silahkan anda share live location

6. Lalu tentukan waktunya (saran mimin gunakan waktu terlama yakni 8 jam)

7. Kirim

Jangan lupa untuk menghilangkan kecurigaan suami anda hapus chat yang dikirim ke hp anda ‘Hapus untuk saya’

Langkah kedua:

1. Buka aplikasi WhatsApp di Hp anda sendiri

2. buka chat yang dikirim anda lewat hp suami.

3. Silahkan buka share lokasi dan pantau lokasi suami dari hp juragan sendiri.

Setelah juragan selesai membaca tulisan ini itu berarti juragan sudah mengetahui bagaimana cara melacak suami lewat google maps dan Aplikasi whatsApp.

Mimin rasa cukup dulu pembahasan kali ini, silahkan dicoba. Semoga berhasil dan membantu para ibu-ibu yang baik hari haha. jangan lupa pantau terus situs juragan baca untuk menambah wawasan dan pengetahuan para juragan sekali.

Baca juga: