Cara membuat tulisan berwarna di wa dengan Fancy Text Generator

Juragan tahu aplikasi whatsApp?  pasti jawabannya iya kan, Tapi kalau pertanyaan mimin rubah apakah juragan tahu cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp? Sekarang baru mimin jamin juragan tidak mengetahuinya. Buktinya mengklik tulisan ini haha.

Dalam memuaskan pelanggannya aplikasi whatsApp selalu mengeluarkan fitur terbaru, seperti fitur edit pesan dan fitur membatalkan pesan yang terhapus.

Selain itu, menggunakan aplikasi ini  kita juga bisa mengirim pesan unik dengan cara membuat tulisan yang berwarna. Untuk membuat gaya tulisan berwarna kita harus menggunakan aplikasi tambahan seperti aplikasi Fancy Text Generator.

Cara bikin teks warna warni ini biasanya sering digunakan oleh seseorang yang ingin menciptakan suasana chat lebih menarik dan lebih hidup.

Cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp

Seperti yang telah mimin jelaskan diatas untuk bikin teks warna warni di whatsapp kita harus menyiapkan aplikasi Fancy text generator terlebih dahulu

Tutorial Membuat tulisan berwarna biru dengan Fancy Text Generator

Aplikasi Fancy text generator sudah didownload di playstore lebih dari 10 ribu kali. Selain menyediakan tulisan berwarna di wa aplikasi ini juga mengonversi teks biasa ke teks yang unik penuh gaya.

Untuk cara membuatnya silahkan juragan simak langkah-langkah berikut:

1. Instal Aplikasi Fancy Text Generator di google Play Store

2. Buka aplikasinya yang sudah di unduh

3. Silahkan anda ketikan pesan yang ingin dibuat pada ‘type here’

4. Setelah pesan berhasil di ketik ada dua cara untuk mengirimkan via whatsApp

Cara 1 : Copy Pesan dengan cara klik simbol seperti pada gambar di bawah

  • Kemudian buka aplikasi whatsApp
  • Cari kontak yang ingin dikirimkan pesan
  • Setelah itu tahan pada ‘tulis pesan’ dan klik paste
  • Selanjutnya silahkan anda kirim pesan berwarna yang telah dibuatnya.

Cara 2 : Klik tombol berbagi seperti gambar dibawah

  • Setelah itu silahkan anda pilih berbagi via whatsApp

  • Kemudian cari kontak yang ingin anda kirimkan pesan kemudian silahkan anda tekan tombol ‘pesawat kertas’ untuk mengirim pesan.

Setelah juragan membaca tulisan ini itu berarti juragan telah mengetahui cara membuat chat berwarna di wa dengan sangat mudah lewat bantuan aplikasi Fancy Text Generator.

Demikianlah tulisan mimin, semoga bermanfaat. Teruslah pantau tulisan mimin supaya tidak ketinggalan tutorial dan informasi lainnya. Oke.