Cara Menggunakan WhatsApp di PC Tanpa Hp

buka wa web tanpa hp di laptop menjadi keharusan bagi juragan yang hp sedang eror atau lain sebagainya namun...

Apakah bisa masuk wa web tanpa scan barcode?  Pertanyaan yang juragan lontarkan mirip dengan tetangga saya yang menanyakan apakah wa web bisa tanpa hp? Mimin telah merangkum jawabannya kurang lebih seperti ini.

Web WhatsApp resmi merupakan sebuah situs yang memungkinkan pengguna untuk membuka wa di laptop atau komputer. Namun hal ini harus melalui proses scan barcode terlebih dahulu dengan kata lain harus menggunakan hp. Tapi bisakah buka wa di laptop tanpa hp min?

Buka whatsApp di komputer tanpa hp sangat bisa hanya saja harus menggunakan trik tertentu yang harus dicoba oleh juragan sekalian. Mungkin sekarang yang menjadi pertanyaan bagaimana cara buka wa di komputer tanpa terhubung ke hp, iya kan?

Cara Menggunakan WhatsApp di Laptop Tanpa Terhubung ke Hp

Cara Menggunakan WhatsApp di PC
Menggunakan WA di PC Tanpa Hp

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa juragan lakukan salah satunya dengan cara login whatsApp web dengan email, juragan juga bisa login whatsApp web dengan nomor hp tanpa harus verifikasi.

Namun pada pembahasan ini mimin akan memberi solusi terkait whatsApp tanpa hp menyala tapi masih bisa digunakan di komputer atau pc.

Untuk pertama kali juragan harus menggunakan hp untuk memulainya namun setelah itu juragan hanya butuh buka laptop dan wa web akan masuk ke akun juragan. penasaran bagaimana caranya, yuk simak tutorial  cara login wa di laptop tanpa scan berikut ini:

1. Silahkan juragan buka laptop dan masuk pada browser

2. Kemudian klik WA Web atau klik disini https://web.whatsapp.com/

Gambar 1

3 Setelah muncul barcode seperti di atas silah juragan buka whatsApp di hp

4. Kemudian klik titik tiga di pojok kanan atas

5. Pada opsi selanjutnya silahkan juragan pilih ‘perangkat tertaut’

Gambar 2

6. Setelah itu silahkan klik tombol ‘tautkan perangkat’ Jika muncul “Hubungkan ke Wifi untuk melanjutkan” silahkan juragan klik ‘gunakan data seluler’.

Gambar 3

7. Setelah itu masukan sandi hp anda jika pada halamannya anda kunci. kemudian pilih oke pada opsi selanjutya

Gambar 4

8 Setelah muncul kamera silahkan arahkan pada barcode yang ada di komputer anda.

Gambar 5

9 Tunggu hingga proses selesai.

Gambar 6

Setelah cara di atas juragan lakukan maka Jangan pernah  logout dari wa web tersebut, dengan begitu anda bisa membuka wa di komputer tanpa harus scan barcode terlebih dahulu.

Hanya saja jika juragan membiarkan wa web terhubung ke wa juragan maka potensi diretas oleh orang tidak dikenal besar. Oleh karena itu saran mimin jangan terlalu lama anda tidak logout dari wa web.

Jika juragan sudah terlanjur disadap oleh orang lain silahkan baca cara menghentikan sadap wa tanpa aplikasi pada tulisan itu mimin sudah menjelaskan 6 cara ampuh untuk juragan lakukan.

Cara yang telah mimin bagikan diatas akan sangat membantu ketika hp yang juragan pegang sedang eror atau rusak, namun juragan butuh mengirimkan pesan pada seseorang.

Setelah juragan selesai membaca tulisan ini itu berarti jika juragan sudah memahami cara membuka wa di komputer tanpa hp. 

Bacaan seuputar wa lainnya:

Demikianlah cara buka wa di laptop tanpa aplikasi whatsApp yang ada di hp, semoga bermanfaat dan membantu juragan sekalian. Jangan lupa pantau terus situs kesayangan kita ini yakni situs juragan baca yang akan terus menjadi kiblat bacaan berkualita.

Saya adalah Saya