Just Kidding Artinya? SImak Penjelasan Lengkapnya Disini

mengetahui arti dari kata just kidding sekarang menjadi sesuatu yang perlu juragan lakukan, hal ini bertujuan untuk tidak kelihatan...

Arti just kidding sangat perlu kita ketahui sebagai bentuk jika kita selalu update dan tidak kudet. Para anak muda banyak sekali yang menggunakan kata ini. Tapi sayangnya tidak semua orang paham dengan arti kata tersebut. Termasuk juragan haha.

Kata just kidding biasanya digunakan saat sedang melontarkan kata yang tidak serius, alias kata candaan. Kata-kata ini selalu diterapkan oleh orang sekitar kita atau diri kita hampir setiap waktu.

Bagi juragan yang penasaran dengan artinya just kidding silahkan simak tulisan ini sampai selesai, ok.

Arti Kata Just kidding Yang Perlu Diketahui

Just Kidding Artinya? SImak Penjelasan Lengkapnya Disini
Just Kidding Artinya

Just kidd adalah bahasa gaul yang sering dilontarkan oleh anak muda zaman sekarang, oleh karenanya mengetahui arti dari kata tersebut menjadi sesuatu yang sangat penting bagi kita supaya tidak kudet.

Ketika juragan tidak mengetahui hal itu tentu akan menjadi bahan olok-olokan teman karena dianggap orang jadul (jaman dulu).

Jika juragan tidak mengetahui apa arti just kidding itu menandakan jika tidak bisa berbahasa Inggris, Tapi mimin salud dengan juragan yang selalu ingin tahu dengan cara mengklik tulisan mimin ini.

Baiklah berhubung juragan sudah mengunjungi situs ini maka mimin akan memberikan penjelasan terkait arti kata yang sedang dicari.

Apa Arti Just Kidding?

Arti kata just kidd merupakan sebuah kata yang hanya sebatas candaan, bercanda dan tidak serius alias tidak benar adanya. Jadi jika ada orang melontarkan kata-kata terus diakhiri dengan kata hanya sebatas bercanda itu artinya kata yang dilontarkan tidaklah benar.

Contoh ada orang bernama Geisha dia punya teman namanya Tono, saat sedang berbicara Geisha bilang pada tono "Aku Ingin menikah denganmu ton, just kidd haha" dari kalimat itu maka dapat disimpulkan jika gesya tidak benaran ingin menikah dengan Tono.

Jadi dapat kita simpulkan jika orang melontarkan kata-kata pada juragan kemudian di akhir kalimatnya terdapat kata just kid maka dapat disimpulkan jika kata tersebut tidaklah benar adanya.

Kata 'hannya just kidding' sebenarnya sudah sangat lama populer, namun sampai saat ini kata tersebut masih sering terdengar di telinga kita sehingga membuat juragan penasaran dengan artinya. iya kan.

Sekarang juragan sudah mengetahui jika kata just kidding merupakan sebuah kata candaan atau hanya sebatas candaan.

Note:

Bercandalah dengan melihat keadaan dan waktu yang tepat, karena jika tidak, maka bukannya menjadi hiburan tapi malah petaka

Akhir Kata

Demikianlah tulisan mimin tentang arti kata just kidding yang Jarang diketahui oleh orang banyak. Semoga bermanfaat dan berguna bagi juragan sekalian.

Jangan lupa pantau terus situs juragan baca karena di situs inilah mimin akan selalu membagikan tulisan yang menarik dan unik untuk dibaca.

Saya adalah Saya