Asal Mula Roger Sumatera Sosok Serigala Yang Viral di Media Sosial

asal usul sosok roger sumatera pertama kali muncul di facebook dalam bentuk potongan video sebelum viral dengan beberapa memenya...

Bagi juragan yang suka bermain sosial media tentu saja tidak asing dengan istilah roger sumatera.

Meme berbentuk serigala yang bersedih tersebut, menimbulkan pertanyaan bagi orang yang penasaran akan maksud roger sumatra yang viral di sosmed.

Bagi juragan yang penasaran dengan asal usul roger sumatra sosok serigala bersedih, jangan khawatir karena pada tulisan ini mimin akan membagikannya khusus untuk juragan sekalian.

Asal Usul Roger Sumatra yang Viral Di Sosmed

Asal Mula Roger Sumatra Sosok Serigala Yang Viral di Media Sosial
Meme Roger Sumatra

Roger Sumatra adalah sebuah Meme serigala berwarna abu-abu yang sedang duduk bersedih. Banyak sekali orang yang bersepekulasi akan arti dari meme tersebut.

Namun supaya juragan tidak salah paham tentang hal itu maka mimin akan menceritakan secara detail terkait roger sumatra itu apa.

Cerita Meme Roger Sumatra Yang Viral

Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cerita singkat tentang asal usul meme roger sumatra yang viral.

Pertama Kali Muncul Di Facebook

Meme roger sumatra ini pertama kali diposting di facebook oleh salah satu akun yang bernama 'Uoh Paksa' tepatnya pada tahun 2022.

Meme dalam bentuk video tersebut di publish sebagai salah satu sindiran bagi tim ESport BOOM yang mengalami kekalahan telak di dalam satu pertandingan.

Seperti yang kita ketahui jika tim sepak bola tersebut menjadikan serigala sebagai icon klub-nya.

Pencetus Nama Roger Sumatra Yang Viral

Jika juragan mencari siapa nama pencetus nama roger sumatra yang sedang bersedih maka jawaban yang paling tepat adalah  Kaminech Tuatha De

Bagi juragan yang tidak kenal dengan akun Kaminech Tuatha De perlu mimin sampaikan jika akun tersebut merupakan akun yang sering membuat meme lucu dan lain sebagainya.

Menurut keterangannya jika nama roger sumatra tidak mengandung maksud tertentu, dia hanya iseng saja seperti saat memposting beberapa meme lainnya.

Pembuat Stiker Roger Sumatra

Bagi juragan yang penasaran dengan siapa pembuat stiker roger sumatra, silahkan simak tulisan ini.

Untuk stiker atau gambar roger sumatra dibuah oleh Dante sebagai salah satu cara mengeprasikan apresiasinya pada kimmich tuatha yang telah memberi nama pada meme tersebut.

Menurutnya pencipta potongan video roger sumatra adalah Ouh Paksa, sedangkan yang memberi nama adalah Kaminech Tuatha De sedangkan yang membuat Stiker Dance.

Spekulasi Arti Roger Sumatra Meme

Meme yang dibuat secara iseng tersebut mengandung banyak sekali spekulasi yang bermunculan di media sosial.

Selengkapnya simak berikut ini:

1. Sindiran Untuk Tim Sepak Bola

Adanya meme Serigala abu-abu yang bersedih ini merupakan salah satu cara mengekspresikan atas kekalahan telak  tim sepak bola ESport saat melawan PSG LGD.

2. Berhubungan dengan Hero Mobile Legends

Ada juga yang menganggap jika meme tersebut merupakan ada kaitannya dengan salah satu hero yang ada di game mobile Legend.

Nama here tersebut adalah Roger MLBB yang dapat merubah diri menjadi seekor serigala.

Baca juga: Cara Main Mobile Legend Mode Offline Tanpa Kuota

3. Bentuk SIndiran Untuk Komunitas Furry Indonesia

Selain itu ada yang menggap jika meme roger tersebut dibuat untuk menyindir salah satu komunitas yang ada yaitu komunitas Furry Indonesia.

Demikianlah Tulisan mimin tentang asal usul roger sumatera yang sangat viral di media sosial.

Semoga tulisan ini menambah pengetahuan juragan tentang hal unik dan menarik yang ada di media sosial.

Saya adalah Saya