Cara Membuat Tema Vivo Gratis Secara Permanen Dan Aesthetic

Membuat tema vivo gratis menjadi solusi bagi juragan yang ingin mengubah tampilan hp namun tidak ingin mengeluarkan dana, olehkarenaya...

Apakah juragan ingin menggunakan tema vivo gratis aesthetic? Jika iya, mimin ucapkan selamat karena telah mengklik artikel yang tepat.

Seperti yang telah kita ketahui jika hp vivo kini telah dilengkapi dengan aplikasi iTheme yang berguna untuk mengubah tampilan hp baik dari tema, wallpaper dan font hp.

Tapi, beberapa tema yang ditawarkan di aplikasi tersebut hampir mayoritas berbayar, jadi juragan harus mengeluarkan uang untuk bisa menggunakan tema yang diinginkan. Bagi juragan yang ingin mendapatkan tema gratis hp vivo silahkan lanjutkan membaca tulisan ini.

Cara Agar Tema Vivo Gratis

Cara Membuat Tema Vivo Gratis Secara Permanen Dan Aesthetic
 Tema Vivo Gratis

Seperti yang telah mimin sampaikan pada paragraf sebelumnya jika hampir tema yang tersedia di aplikasi itheme itu berbayar.

Bagi juragan yang memiliki cukup uang mungkin bukan sebuah masalah, tapi bagaimana dengan juragan yang memiliki uang pas-pasan? Tentu saja akan sedikit mengganggu.

Paling-paling juragan hanya bisa menggunakan sebatas uji coba saja, itupun di kisaran 5 menitan saja, selanjutnya juragan harus membayar.

Kabar baiknya tema vivo yang keren dan aesthetic ternyata dapat digunakan secara gratis dan permanen hanya menggunakan trik membuat tema vivo jadi gratis berikut ini.

Baca juga: Cara Scan Barcode HP Vivo Semua Tipe Lengkap

Apa Itu Itheme

Bagi juragan yang belum mengenal tentang Itheme mimin akan menjelaskannya terlebih dahulu biar kita sama-sama paham dan satu persepsi tentang aplikasi tersebut.

Itheme merupakan sebuah aplikasi bawaan hp vivo yang dapat juragan gunakan untuk mengunduh tema, wallpaper dan font di hp vivo yang juragan miliki.

Memang ada beberapa tema yang tersedia secara gratis namun, terdapat banyak sekali tema hp vivo yang berbayar.

Cara Download Tema vivo gratis aesthetic dan berbayar

Thema vivo Aesthetic

Bagi juragan yang masih belum mengetahui cara download tema di aplikasi iTheme maka mimin akan membantu dengan memberikan caranya berikut ini:

1. Buka Aplikasi Theme yang ada di hp vivo juragan

2. setelah berhasil dibuka silahkan klik tema yang ada di bawah

3. Silahkan juragan pilih tema yang diinginkan

4. Lalu klik tombol uji coba gratis

5. Setelah itu silahkan juragan klik coba sekarang

Setelah juragan melakukan langkah diatas maka tema hp vivo sudah berganti secara sementara.

Baca juga: Cara Menampilkan Layar HP Vivo di Laptop Tanpa Kabel

Nama Tema Vivo Gratis Aesthetic

Thema vivo Keren

Bagi juragan yang ingin menggunakan tema yang gratisan silahkan cari beberapa nama tema berikut ini. Tema ini akan sangat cocok digunakan di semua hp vivo.

Silahkan juragan ketik di menu pencarian iTheme salah satu nama tema gratis berikut ini:

1. Childhood

2. Chinoiserie

3. Drying Photos

4. Love

5. Night Club

6. Sweet dreams

7. That Youth

8. The Girl's Summer

9. Queen of galaxy

Setelah juragan menemukan nama tema tersebut silahkan download tema vivo gratis aesthetic tersebut dengan cara terapkan pada hp vivo yang dimiliki. Tapi jika sobat merasa belum puas dengan adanya tema yang gratisan tersebut silahkan lanjutkan membaca, oke.

Cara Membuat Tema Vivo Berbayar Menjadi Gratis Permanen

Thema vivo

Min bagaimana caranya agar tema vivo gratis secara permanen? Baiklah jika itu yang juragan inginkan mimin akan membagikan trik membuat tema vivo gratis terbaru yang perlu juragan coba.

Adapun triknya sebagai berikut.

1. Silahkan juragan gunakan tema berbayar dengan melakukan uji coba terlebih dahulu.

2. Selanjutnya silahkan pergi ke pengaturan telepon

3. Klik Aplikasi dan pilih semua 

4. Langkah selanjutnya silahkan pilih iTheme dan klik izin, selanjutnya silahkan juragan nonaktifkan semua perizinan tanpa terkecuali.

Dengan melakukan langkah tersebut maka tema vivo dapat juragan gunakan secara gratis dan permanen tanpa ada batasan waktu.

Download Apk Tema Vivo Gratis

Aplikai Vivo Themes

Selain menggunakan cara yang telah mimin jelaskan diatas juragan juga bisa mengganti tema hp vivo dengan cara menggunakan aplikasi tema vivo gratis yang tersedia di Google Play Store.

Aplikasi yang bisa juragan pilih adalah Vivo Theme, di aplikasi ini tersedia banyak sekali tema yang aesthetic keren dan bagus digunakan.

Adapun cara menggunakanya sebagai berikut:

1. Unduh Aplikasi Vivo Theme di PlayStore atau klik di sini

2. Setelah berhasil diinstal selanjutnya silahkan juragan buka aplikasi terbut

3. Cari tema yang ingin digunakan

4. Silahkan juragan download tema tersebut

5. Klik Change Theme maka secara otomatis tema akan terbuka

6. Selanjutnya silahkan klik lokal

7. Lalu klik Tema Lokal

8. Silahkan terapkan tema yang telah juragan berhasil download.

JIka cara ini tidak bisa juragan terapkan coba hapus aplikasi iTheme bawaan hp dengan menggunakan Playstore.

Perlu diketahui setiap waktu vivo selalu mengupdate aplikasi iTheme miliknya. Oleh sebab itu, bisa saja trik yang mimin bagikan ini tidak bisa digunakan lagi.

Kalau saran mimin juragan lebih baik membeli tema yang disediakan secara berbayar karena tindakan itu jauh lebih etis dan lebih bermartabat.

Rekomendasi Tema Gratis Vivo Yang Aesthetic

Setelah mimin panjang lebar tentang cara membuat tema vivo gratis, nampaknya akan terasa kurang jika mimin tidak membagikan rekomendasi tema gratis yang aesthetic.

1. Charging OS Vivo Thema

Tema pertama yang akan mimin bagikan untuk juragan adalah charging Os Vivo Theme, tema ini berbentuk animasi pengisian daya, dalan tema ini juragan bisa menikmati eman animasi pengisian daya yang aesthetic.

2. Elegant Os Vivo Theme

Tema ini sangat cocok bagi juragan yang suka dengan tampilan hp yang elegan dan terlihat mahal. Perpaduan warna biru dan ungu cerah membuat tema ini terlihat keren di hp juragan.

3. Folow Color Art

Bagi juragan yang suka dengan tema hp yang cerah dan keren lainnya juragan bisa menggunakan tema ini. Dalam tema ini warna yang dipadukan adalah warna kuning dan biru yang sangat aesthetic.

4. Forest Waterfall

Bagi juragan yang menyukai tampilan hp yang menyejukan mata maka tema ini sangat cocok digunakan.

Tampilan air terjun yang aesthetic akan membuat mata lebih betah menggunakan hp vivo kesayangan juragan. Selain itu icon yang ada di hp juga akan berubah secara otomatis.

5. Mimicry Orange

Bagi juragan yang misterius pastinya akan lebih cocok menggunakan tema hp yang berwarna gelap. Oleh karenanya mimin sarankan juragan menggunakan tema mimicry Orange.

Adapun perpaduan warna yang ditawarkan pada juragan adalah warna hitam dan orange yang sangat aesthetic dan keren.

6. Oxygen OS 12 Pacman Edition Theme

Bagi juragan yang menyukai Pacman maka mencoba tema ini menjadi keharusan. Tema ini akan menampilkan gambar kesukaan juragan dengan warna kuning yang elegan dan estetik yang terlihat ceria.

7. Retro Dog Hook Stiker Kid

Tema dengan kombinasi warna biru dan kuning ini sangar cocok bagi juragan yang suka dengan tampilan yang menggemaskan. Selain itu icon ponsel juragan akan berubah dengan pilihan warna yang lebih keren dan aesthetic.

8. Sun Also Rises

Bagi juragan yang menyukai pemandangan senja maka mimin sarankan menggunakan tema sun also rises ini.

Adanya gambar pemandangan laut yang terdapat matahari akan tenggelam akan menjadi hal yang sangat aesthetic yang hadir di hp vivo juragan sekalian.

Akhir Kata

Itulah beberapa cara membuat tema vivo gratis aesthetic secara permanen yang dilengkapi dengan rekomendasi tema yang cocok di hp vivo juragan.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan berguna bagi juragan. Pesan mimin, jangan pernah lupa bahagia walaupun beban hidup kian menyiksa diri.

Saya adalah Saya