Spesifikasi Samsung Galaxy M30s Serta Daftar Harganya

Samsung Galaxy M30s menjadi hp murah dengan kualitas yang baik dalam menjalankan tugas secara umum seperti...

Samsung Galaxy M30s - Di era sekarang ini tentunya memiliki smartphone yang canggih dengan baterai yang tahan lama menjadi suatu keharus bagi semua kalangan. pertanyaannya adakah hp yang seperti itu?

Tentu saja jawabannya ada, dan hebatnya beruntungnya pada kesempatan kali ini mimin akan mereview hp tersebut khusus untuk juragan.

Adapun hp yang mimin maksud adalah hp Samsung Galaxy M30s yang memiliki kombinasi serta kinerja yang terbilang unggulan selain itu hp ini memiliki baterai yang sangat tahan lama cocok untuk juragan yang kerjanya di lapangan. Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy M12 Lengkap Dengan Harganya.

Spesifikasi Samsung Galaxy M30s

Samsung Galaxy M30s

HP Samsung Galaxy M30s ini terbilang hp yang sangat fantastis, karena memiliki beberapa fitur yang akan mendukung kinerja juragan saat menggunakannya. Baca juga: Samsung Galaxy M23 5G : Untuk Internetan Lebih Cepat.

Adapun spesifikasi yang dimiliki antara lain:

Layar Samsung Galaxy M30s

Layar yang disuguhkan dalam hp Samsung Galaxy M30s terbilang sangat memukau karena menampilkan layar super Amoled Infinity-U6.4 inci.

Hp ini akan membuat penggunanya merasakan suasana layar yang luar biasa dengan warna-warna yang hidup dan tingkat kontras yang terbilang sangat mendalam yang akan memikat hati para pengguna smartphone. Baca juga: Penyebab Layar Hp Samsung Berubah Warna Dan Solusinya.

Performa Samsung Galaxy M30s

HP ini ditenagai oleh sebuah prosesor Exynos 9611 dengan tenaga octa-core, tentunya akan sangat membantu juragan dalam menyelesaikan tugas yang berat-berat tanpa sedikitpun kendala.

Hp ini sangat cocok bagi juragan seorang gamer atau seorang yang sedang melakukan edit foto dengan menggunakan hp android.

Baterai

Untuk kapasitas baterai yang ditawarkan sangat luar biasa, hp ini bisa dikatakan sebagai rajanya baterai tahan lama karena menggunakan baterai dengan kapasitas yang luar biasa yakni 6000mAh.

Dengan menggunakan hp ini juragan tidak perlu bingung membawa charging seharian walaupun digunakan tanpa henti oleh juragan.

Desain Samsung Galaxy M30s

Jika juragan mencari hp yang nyaman ketika digenggam maka jawabannya adalah Samsung Galaxy M30s karena hp ini memiliki bobot yang relatif ringan.

Untuk desain hp ini menggunakan konsep 3D Glasstic yang terlihat ramping dan ergonomis.

Baca juga: Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaru 2023

Kamera Samsung Galaxy M30s

Sekarang ini yang menjadi pertimbangan berarti bagi orang ketika mencari hp adalah kualitas kamera yang bagus dan tentunya hasil potret yang memuaskan.

Untuk kriteria ini sangat cocok dengan hp Samsung Galaxy M30s karena memiliki kamera yang serbaguna dengan 48MP sehingga membuat tampilan tajam dan warna yang sangat akurat.

Selain itu hp ini dilengkapi dengan kamera ultra-lebar yang mampu memotret secara menyeluruh dan kamera kedalaman yang mampu memberikan kesan fleksibilitas ekstra, cocok jika menjadi teman dalam menangkap momen penting juragan.

Selengkapnya terkait spesifikasi bisa juragan perhatikan berikut ini:

Prosesor: Exynos 9611 dengan octa-core

RAM: 4GB sampai 6GB

Internal: 64-128 GB serta dapat diperluas

Kamera belakang: 5 MP dan 5MP Makro

Kamera Depan: sebesar 16 MP

Berat: 188 g

Fitur: Fingerprint Scanner, Face Unlock dan Dolby Atmos

Warna HP: Sapphire Blue, Opal Black dan pearl White.

Harga HP Samsung Galaxy M30s

Bagaimana apakah juragan tertarik menggunakan jenis hp ini? jika iya juragan tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar, bahkan bisa dikatakan jika hp ini terbilang sangat murah dikelasnya.

Untuk mengantongi hp ini juragan harus menyiapkan uang sekitar 2.100.000 an saja untuk ram 4GB dengan internal 64GB.

Akhir Kata

Walaupun hp ini terbilang murah juragan sudah bisa menikmati teknologi canggih yang tersedia di hp tersebut. Selain itu dengan kekuatan baterai yang memukau tentunya akan membuat juragan lebih nyaman lagi dengan Samsung Galaxy M30s.

Demikianlah yang dapat mimin paparkan dalam artikel yang bertemakan hp Samsung Galaxy M30s. Semoga postingan ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi juragan dalam memilih hp dengan harga murah namun tidak murahan.

Saya adalah Saya