Spesifikasi Hp Vivo Y17s Lengkap dengan Harga Terbaru

Membeli hp harga satu jutaan dengan kualitas kamera yang cukup menjanjikan dapat juragan miliki dengan membeli hp vivo y17s...

Hp Vivo Y17s menjadi salah satu pilihan hp murah dengan kualitas yang cukup baik, untuk memilikinya juragan hanya perlu mengeluarkan uang satu jutaan saja.

Walaupun Vivo Y17s dijual dengan harga yang sangat murah namun memiliki kapasitas kamera yang sangat menakjubkan yang cocok buat juragan seorang fotografi.

Nah, bagi juragan yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga Hp ini lebih jauh silahkan baca postingan ini sampai selesai karena mimin akan menulisnya dengan detail. Baca juga: 17+ Hp Oppo Terbaru Harga Murah Oktober 2023.

Spesifikasi Hp Vivo Y17s

Spesifikasi Hp Merk Vivo Y17s

Sebagai salah satu hp murah yang bisa juragan miliki tentu mengetahui spesifikasi menjadi salah satu keharusan bagi juragan sebelum membelinya.

Adapun spesifikasi lengkap Hp Vivo Y17s sebagai berikut:

Layar

Hp yang dirilis pada bulan September tahun 2023 memiliki kapasitas layar yang cukup baik karena menggunakan jenis layar IPS dengan  ukuran 6,56 inci.

Bagi juragan yang memiliki hp ini akan merasakan kepuasan tersendiri karena hp ini menggunakan resolusi yang cukup baik yakni 720 x 1612 piksel.

Baca juga: Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaru 2023

Kamera

Untuk kamera Hp Vivo Y17s memiliki tiga jenis kamera yang bisa juragan gunakan yang terdiri dari dua kamera belakang dan satu kamera depan.

Adapun kapasitas yang digunakan dalam kamera Hp Vivo Y17s antara lain kamera utama 50 MP, kamera depth 2 MP sedangkan untuk kamera depan berkapasitas 8 MP.

Dengan kapasitas tersebut juragan sudah bisa menikmati kamera hanya dengan mengeluarkan uang 1 jutaan saja.

Hardware dan Memori

Hp satu jutaan ini ditenagai oleh prosesor berjenis Helio G85 (12nm) Hal ini akan mampu menjalankan tugas dengan sangat baik.

Selain itu Hp Vivo Y17s juga dilengkapi dengan memori yang cukup besar yakni dengan kapasitas RAM 4GB dan memori 64GB.

Selain itu ada pilihan RAM yang lebih besar yakni RAM 6 GB dan besar memori internal yakni 128GB. Adanya perbedaan kapasitas ini akan mempengaruhi terhadap kinerja dan harga hp.

Tentu saja hal ini sangat luar biasa bagi hp seharga satu jutaan, dan bahkan kapasitas ini akan sulit untuk disaingi oleh para kompetitornya.

Spesifikasi Lainnya

Selain spesifikasi tersebut terdapat beberapa spesifikasi lainnya yang bisa juragan pakai untuk mempermudah urusan juragan yang berhubungan dengan android.

Salah satunya adalah kapasitas baterai yang sangat menakjubkan, hp ini termasuk salah satu hp murah dengan kualitas baterai yang bagus yakni sebesar 5000 mAh dengan kecepatan pengisian 15W.

Dengan besar kapasitas baterai tersebut juragan tidak perlu khawatir lupa bawa charging saat seharian keluar rumah.

Baca juga: Spesifikasi HP Vivo Y27 yang Cocok Untuk Gaming

Harga Hp Vivo Y17s

Bagi juragan yang tertarik untuk membelinya baik digunakan sendiri atau ingin dijadikan hadiah bagi anak atau ponakan silahkan siapkan uang kurang dari dua juta.

Jika juragan tertarik membeli HP ini dengan kapasitas RAM 4 dan memori internal sebesar 64GB maka uang yang harus disiapkan Sebanyak Rp.1.510.000.

Namun jika bagi juragan RAM 4 dan memori 64GB terbilang kurang besar, juragan bisa membeli Hp Vivo Y17s dengan RAM 6 dan memori internal 128GB, untuk uang yang harus dikeluarkan berkisar Rp. 1.799.000.

Sebagai catatan setiap toko akan menjual hp ini dengan harga yang berbeda tergantung dimana juragan membelinya. Saran mimin jika ada toko yang menjual dengan harga 2 juta keatas mimi sarankan untuk dipertimbangkan kembali untuk membelinya.

Akhir Kata

Demikianlah postingan mimin tentang spesifikasi Hp Vivo Y17s yang diulas lengkap dengan harga jual yang ada di pasaran terbaru ini.

Jika juragan ingin membelinya silahkan kunjungi konter terdekat dari lokasi saat ini atau membelinya secara online di beberapa toko terpercaya.

Semoga postingan bermanfaat dan dapat membantu juragan dalam mengenal hp lebih jauh sebelum membelinya, terlebih Hp Vivo Y17s.

Saya adalah Saya