75+ Jajanan Alfamart Enak, Tinggi Protein dan Murah

Hampir semua jajanan alfamart rasanya enak tapi tidak semuanya tinggi protein dan cocok untuk juragan konsumsi...

Jajanan alfamart yang enak sering dicari oleh orang yang suka ngemil, apakah juragan juga termasuk salah satu dari mereka? Jika iya, simak tulisan ini, karena mimin akan mengajak juragan mengetahui beberapa cemilan di alfamart.

Kebiasaan makan jajanan ringan di minimarket sudah tidak bisa lepas dari sebagian besar orang Indonesia. ngemil jajanan alfamart biasanya dilakukan oleh juragan yang sedang bersantai, nonton tv, dan aktivitas lainnya.

Untuk mendapatkan makanan ringan yang enak, tinggi protein dan harganya murah juragan bisa membelinya di minimarket terdekat dari rumah, salah satunya adalah alfamart.

Peringatan!

Ngemil sewajarnya saja, karena semakin banyak juragan ngemil maka akan mengganggu pada kesehatan juragan sendiri.

Rekomendasi Jajanan Alfamart Yang Cocok Untuk Ngemil

75+ Jajanan Alfamart Enak, Tinggi Protein dan Murah
Jajanan Alfamart

Hampir semua jajanan di alfamart rasanya enak tapi tidak semuanya tinggi protein dan cocok untuk juragan konsumsi, apalagi ketika sedang dalam kondisi sakit.

Oleh karenya pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan referensi jajanan di alfa yang enak, tinggi protein, murah, jajanan coklat, snack dan makanan yang cocok untuk orang sakit.

Jajanan Alfamart Yang Enak

jajan enak di alfamart sebenarnya jumlahnya sangat banyak hanya saja pada tulisan ini mimin akan merekomendasikan makanan yang paling enak versi admin juragan baca.

Keripik Qtela

Gambar 1

Keripik Qtela merupakan makanan ringan yang terbuat dari singkong pilihan, makanan ini sangat cocok jika dikonsumsi saat bersantai atau nonton.

Silverqueen

Gambar 2

Bagi juragan yang ingin kelihatan romantis dengan pasangannya mimin sarankan belikan coklat silverqueen, maka hati pasangan juragan akan meleleh haha.

Khong Guan Wafer Stick

Gambar 3

Jika juragan mencari jajanan alfamart yang cocok untuk disuguhkan pada tamu maka khong Guan Wafer Stick menjadi solusinya.

Alfamart Pang-Pang Manis

Gambar 4

Makanan alfa selanjutnya adalah Pang Pang, jajanan ini sangat disukai oleh mimin jadi hampir setiap hari makanan ini menemani mimin nulis artikel.

Beng-Beng Maxx Wafer Rice Crispy Chocolate

Gambar 5

Bagi juragan yang suka dengan rasa coklat yang khas dan enak maka Beng Beng Maxx menjadi pilihan paling tepat. Juragan akan merasakan kenikmatannya sejak gigitan pertama.

Garuda Kacang Atom Original

Gambar 6

Bagi juragan yang suka nonton bola bareng keluarga atau teman, maka lengkapilah keseruan tersebut dengan hadirnya Kacang Garuda. 

MamaSuka Rumput Laut Pedas

Gambar 7

MamaSuka rumput laut pedas akan mimin sarankan bagi juragan yang suka dengan cemilan pedas tapi enak.

KitKat Red

Gambar 8

Makanan ini sangat cocok bagi juragan yang suka dengan cita rasa istimewa. Kitkat adalah makanan wafer yang dikombinasikan dengan krim coklat yang enak dan pas.

Dua Kelinci Sukro

Gambar 9

Sama halnya dengan kacang garuda makanan ini sangat cocok bagi juragan yang sedang bersantai atai suka nonton dengan teman atau keluarga.

Baca juga: Tropical Land Tempat Bermain Anak Bangkalan Plaza Yang Bagus

Jajanan Alfamart Tinggi Protein

Jajanan yang tinggi protein sangat penting bagi juragan yang selalu memperhatikan kesehatan tubuhnya.

Banyaknya protein yang dikandung di dalam sebuah jajanan akan berfungsi sebagai sumber energi, mempercepat reaksi kimia, memelihara jaringan tubuh dan lain sebagainya.

Adapun jajanan yang ada di Alfamart yang mengandung tinggi protein adalah:

Almond

Gambar 10

Almond merupakan jajanan kacang-kacangan yang biasanya disuguhkan dengan rasa gurih dan varian rasa lainnya.

Kandungan protein yang tinggi menjadi pilihan paling tepat bagi juragan yang ingin membentuk antibodi.

Kuaci

Gambar 12

Jajanan kuaci menjadi makanan kedua yang mengandung tinggi protein. Walau cara makannya agak sedikit sulit tapi jajanan ini sangat digemari oleh hampir di semua kalangan.

Yoghurt

Gambar 13

merupakan minuman yang tinggi protein yang harus dicoba oleh juragan sekalian. Rasa yang beragam membantu juragan dalam memilih sesuai dengan seleranya.

Edamame

Gambar 14

Edamame yang terbuat dari biji kedelai muda yang masih berada dalam polongnya. Camilan ini populer karena kandungan protein, serat, dan nutrisinya, serta menjadi pilihan sehat bagi banyak orang.

Protein Bar

Gambar 15

Bagi juragan seorang atlet atau olahragawan maka mimin disarankan untuk mengonsumsi protein bar. Camilan ini memiliki tinggi protein yang terbuat dari campuran protein, karbohidrat, serat, dan berbagai bahan nutrisi lainnya

Keju

Gambar 16

Makanan yang tinggi protein selanjutnya adalah makanan yang terbuat dari keju, untuk nama produknya silahkan juragan tentukan sendiri sesuai selera.

Buah

Gambar 17

Selanjutnya adalah buah, selain menjual jajanan ringan alfamart juga tersedia berbagai macam buah yang tentung tinggi protein.

Sayuran

Gambar 18

Selain buah alfamart juga menyediakan sayuran segar, namun untuk ini tidak semua alfamart memilikinya.

Granola

Gambar 19

Granola merupakan salah satu cemilan sehat yang rendah kalori dan tinggi protein, jajanan ini sangat cocok bagi juragan yang suka ngemil saat bersantai. Cemilan sehat selanjutnya adalah oatmeal, jajanan ini bisa juragan nikmati ketika sedang butuh tambahan energi dan keperluan sehat lainnya.

Jajan Alfamart Murah

Selain enak, tinggi protein biasanya juragan mencari jajanan yang murah di alfamart. kebetulan sekali mimin sudah memiliki daftar jajanan alfamart yang murah cocok untuk anak kecil.

Yupi

Gambar 20

Jika juragan sedang ingin membeli jajanan di alfamart tapi kondisi kantong sedang kurang bersahabat, silahkan juragan pilih yupi jajanan ini berbentuk seperti preman tapi agak kenyal harganya di kisaran 5 ribuan saja.

Permen Lolipop

Gambar 21

Jika juragan membayar ke kasir alfamart  dan kebetulan sedang menggendong anak kecil biasanya mereka akan meminta permen lolipop, yang ada di depan kasir. Jika kondisi anak sedang tidak sakit batuk silahkan saja dibelikan karena harganya di kisaran 2 ribuan saja.

HAPPYDENT White Mint Permen

Gambar 22

Jajanan murah di alfa selanjutnya adalah HAPPYDENT White Mint Permen. preman ini berbentuk seperti permen karet yang mampu membuat nafas juragan terasa segar.

Mentos Permen Anggur Roll

Gambar 23

Permen selanjutnya yang mimin rekomendasikan untuk juragan adalah permen mentos rasa anggur, permen ini permen ini disajikan dengan sedikit kental ketika di mulut.

Permen SidoMuncul Tolak Angin

Gambar 24

Permen ini sangat cocok bagi juragan yang mengalami gatal di tenggorokan, permen yang bebas gula ini akan sangat bermanfaat bagi juragan yang peduli dengan kesehatan.

Snack Kentang Goreng French Fries 2000 24 g

Gambar 25

Bagi juragan yang sedang mencari snack murah, mimin sarankan juragan membeli snack kentang french fries 2000, snack ini sangat digemari oleh anak kecil.

Nyam Nyam Choco Vanilla 25 g

Gambar 26

Jajanan anak kecil selanjutnya yang mimin kategorikan sebagai jajanan murah di alfamart adalah Nyam Nyam Choco, jangan ini sangat cocok bagi juragan yang memiliki anak suka coklat.

Yupi Gummy Candies Noodle 23 g

Gambar 27

Permen lunak dengan beraneka ragam rasa ini sangat cocok bagi juragan yang sedang mencari jajanan lunak namun enak di lidah.

Permen Chupa Chups Sour Belt Jeli Mixed Fruit 8 g

Gambar 28

permen jeli asam ini kini hadir dengan bentuk pita yang berwarna pelangi dengan aneka rasa buah yang sangat digemari oleh anak kecil, untuk membelinya juragan hanya butuh mengeluarkan uang sekitar 2 ribuan saja.

Delfi Big Thunder Chocolate Black Cookie Bar

Gambar 29

Rekomendasikan jajanan murah alfa selanjutnya adalah delfi big thunder chocolate, harganya yang murah sangat pas dengan rasa yang nikmat.

Selain jajanan di atas mimin juga memiliki rekomendasi beberapa makanan dan jajanan alfamart yang mungkin cocok bagi juragan.

Jajanan Alfamart Coklat

Gambar 30

Bagi juragan yang suka dengan jajanan rasa coklat maka mimin sarankan untuk mencoba beberapa jajanan rasa coklat di alfamart ini:

Wafer Nabati Coklat

siapa sih yang tidak suka dengan wafer nabati? pasti jawabannya hampir semua orang menyukainya, wafer rasa coklat ini menjadi jajanan jenis wafer yang palig laris di dunia.

Gerry

Snack gery memiliki beberapa produk jajanan rasa coklat yang rasanya tidak pernah gagal. 

Timtam Coklat

Jajanan coklat yang selanjutnya mimin rekomendasi adalah TimTam, jajanan ini di produksi oleh PT. Arnott's Indonesia.

Silverqueen

Jajanan coklat selanjutnya yang paling mimin rekomendasikan adalah Silverqueen, selain masuk pada kategori enak jajanan ini identik dengan rasa coklat yang khas yang dikombinasikan dengan kacang mete yang sangat menggoda lidah.

Roma sandwich Coklat

jajanan yang dibuat dari tepung terigu dan beberapa bahan pilihan lainya ini menjadi jajanan yang mimin rekomendasikan selanjutnya.

Chacha Coklat

Jajanan coklat berwarna warni ini sangat cocok bagi juragan yang memiliki anak yang suka dengan rasa coklat yang khas.

Super star coklat

Wafer dengan bulatan coklat di luarnya ini menjadi makanan yang mimin rekomendasikan selanjutnya. Makanan ini sangat cocok bagi juragan yang suka dengan rasa coklat dan wafer.

Dairy Milk

jajanan coklat selanjutnya yang mimin rekomendasikan untuk juragan adalah Dairy Milk. Jajanan yang diproduksi oleh PT. Mondelez Indonesia Trading ini sangat cocok bagi juragan yang suka produk impor dari luar negeri.

Pillows

Jajanan coklat selanjutnya adalah jajanan yang paling mimin sukai, tekstur yang sedikit keras dan ketika digigit rasa coklatnya langsung pecah di lidah menjadi pilihan paling cocok bagi juragan.

Good Time

Jajanan yang coklat yang harus juragan coba selanjutnya adalah good time, jajanan ini sangat cocok bagi juragan yang sedang bersantai.

Duosus Coklat

Makanan coklat ini sangat mimin sukai, hampir setiap hari raya mimin pasti nyetok jajanan ini selain rasanya enak rasa coklat yang pas membuat jajanan ini sangat dicintai oleh didah warga Indonesia

Jajanan Snack Alfamart

Gambar 31

Jajanan alfamart yang berbentuk snak menjadi pilihan paling pas bagi juragan yang sedang nonton atau sedang bersantai dengan orang tercinta.

Adapun jajanan snack yang mimin rekomendasikan sebagai berikut:

Chitato

Jika juragan mencari makanan ringan yang cocok untuk nonton maka pilihan terbaiknya adalah chitato, Chitato memiliki banyak varian rasa yang cocok di lidah juragan.

Lays

Jajanan yang tak kalah enaknya dengan Chitato adalah Lays, jajanan ini juga sangat cocok menemani aktivitas bersantai juragan.

Cheetos

jajanan cheetos menjadi jajanan dengan merek yang sangat populer di dunia, terlebih di kalangan anak-anak dan remaja, bentuk dan tekstur yang khas yakni berbentuk silinder kecil dan renyah.

Qtela

Qtela adalah jajanan enak dan gurih yang menjadi cemilan khas orang Indonesia, jajanan ini memiliki tekstur yang renyah dan cocok bagi juragan yang suka nonton atau bersantai.

Chitato Lite

Jajanan keripik singkong yang paling mimin suka adalah chitato dalam makanan ini mengandung varian rasa dan kalori yang lebih rendah dari jajanan Chitato lainnya.

Snack Bon Cabe

Cemilan ini sangat populer di Indonesia rasanya yang enak dan pesan menjadi makanan paling dicari oleh anak-anak dan remaja yang menyukai rasa pedas.

Happy Tos

Produk yang diproduksi oleh PT Sinar Kencana Agung Kabupaten Malang ini terbuat dari jagung dan menjadi Snack modern yang cocok untuk nonton dan bersantai.

Piattos

Cemilan populer lainnya yang ada di Indonesia adalah Piattos. Piattos merupakan cemilan yang sangat dicintai oleh juragan yang suka dengan rasa gurih.

Alfamart Stik Balado

Snack selanjutnya yang miin sarankan adalah Stik balado milik alfamart sendiri rasanya baladonya yang enak dan nikmat menjadi pilihan paling pas untuk menjadi teman ngemil juragan.

Garuda Kacang

Snack selanjutnya yang akan mimin rekomendasikan untuk juragan adalah Garuda Kacang, snak ini menjadi kesukaan mimin saat menonton pertandingan sepak bola di televisi.

Taro

Snack yang sangat digemari oleh anak kecil remaja selanjutnya adalah Taro. 

Kusuka

Bagi juragan yang menyukai jajanan kripik singkong di alfamart maka pilihan paling cocok adalah Kusuka.

Jajanan Alfamart Kentang

Gambar 32

Jajanan selanjutnya yang akan mimin rekomendasikan untuk juragan adalah jajanan kentang yang tersedia di alfamart.

Jajanan ini bisa kita sebut sebagai jajanan ciki alfamart yang enak dan nikmat untuk kita cicipi.

French Fries

Jajanan yang sangat bersahabat dengan anak kecil ini menjadi rekomendasi jajanan ciki-cikian pertama yang akan mimin rekomendasikan untuk juragan.

Photo Bee

Photo Bee menjadi jajanan keripik yang terbuat dari kentang yang memiliki rasa gurih dan nikmat. Jajanan ini sangat cocok menemani juragan saat mengerjakan tugas atau sedang rapat dengan teman organisasi.

Piattos

Jajanan kentang selanjutnya yang mimin sarankan untuk juragan adalah Piattos. keripik kentang ini memiliki kualitas dan bentuk khas dengan bumbu gurih dan nikmat di lidah.

Fiesta

Selain memiliki produk frozen yang enak, fiesta juga memiliki jajanan yang terbuat dari kentang yang enak dan gurih.

Pringles

keripik kentang yang berasal dari amerika serikat ini memiliki kemasan yang menarik dan unik. Kripik ini diproduksi oleh perusahaan Procter dan Gamble (P&G)

Maitos

Snack kentang pilihan selanjutnya adalah Maitos snack ini menjadi pilihan paling tepat bagi juragan yang suka bersantai sendiri atau dengan orang banyak.

Japota

Jika juragan mencari keripik kentang tipis dan nikmat maka jawabannya adalah Japota. Kripik ini diproduksi oleh PT.Calbee Wings Food.

Jajanan Alfamart Rendah Kalori

Gambar 33

Berikut beberapa jajanan yang ada di Alfamart yang rendah koleri:

Kacang 2 Kelinci

Makanan rendah kalori pertama yang mimin sarankan untuk juragan adalah kacang 2 kelinci, makanan ini sangat cocok bagi juragan yang sedang nonton dan bersantai dengan keluarga.

Fitchips

Cemilan selanjutnya yang akan mimin sarankan untuk juragan adalah fitchips makanan rendah kalori ini sangat cocok dimakan saat sedang bersama teman ataupun sendiri.

WRP Diet Cookies Flake Chocolate Chips

Jajanan selanjutnya yang mimin rekomendasikan untuk juragan yang mencari makanan rendah kalori adalah WRP Diet cookies.

Tropicana Slim Hokkaido Cheese Cookies

Snack nikmat ini bebas dari gula, dan cocok untuk juragan yang mengalami diabetes dan sedang diet.

Kuaci Rebo

Bagi juragan mencari makanan rendah kalori dan populer di pasaran jawabannya adalah kuaci rebo, makanan ini sangat cocok dimakan bareng-bareng dengan keluarga atau teman.

Diasweet Fiber Wafer Chocolate

Jika juragan mencari jajanan wafer rasa coklat yang bebas dari gula maka diasweet fiber wafer menjadi solusinya.

Heavenly Blush Tummy Yogurt Bar

Makanan rendah kalori dan memiliki rasa yang enak, apakah ada? Tentu saja ada. Silahkan juragan coba snack Heavenly Blush Tummy.

Fitbar

Siapa yang tidak tahu makanan sehat ini. makanan ini merupakan jajanan yang kaya akan serat, memiliki kandungan kalori rendah serta bebas dari kolesterol.

Soyjoy

Sonjoy adalah salah satu pelopor adanya snack sehat yang dijual dipasaran. bahan baku sonjoy adalah kedelai jadi sangat cocok bagi juragan yang sedang diet.

Slim & Fit Cookies

Makanan rendah kalori selanjutnya yang dijual di alfamart adalah Slim & Fit Cookies. Walau rendah kalori makanan tinggi memiliki kandungan serat yang tinggi, jadi cocok bagi juragan yang sedang diet.

Jajanan Alfamart Untuk Orang Sakit

Gambar 34

Saya sedang sakit min apakah ada jajanan alfamart yang cocok untuk saya konsumsi? Tentu saja ada beberapa cemilan yang cocok untuk orang sakit.

Adapun jenis makanan tersebut sebagai berikut:

Belvita breakfast

Makanan ini sebenarnya sangat cocok untuk orang sakit seperti juragan hanya saja, sekarang sudah tidak diproduksi kembali di Indonesia.

Marie Regal

jajanan Biskuit Marie Regal ini sangat cocok dikonsumsi oleh juragan yang sedang sakit. Krip coklat yang tidak terlalu manis dan terbuat oleh mentega dan bubuk kakao. 

Roma Biskuit Kelapa

Siapa yang tidak mengenal biskuit roma kelapa? Saya jamin hampir orang Indonesia mengenal bahkan merasakan biskuit satu ini. Kabar baiknya makanan ini sangat cocok dikonsumsi oleh orang sakit seperti juragan.

Sari Gandum

Makanan yang mengandung vitamin B1, B2, B6 dan B16 ini sangat cocok bagi juragan yang sedang sakit atau juragan yang sedang diet.

Bagi juragan yang ingin mengetahui info selengkapnya seputar jajanan alfamart silahkan kunjungi situsnya di sini.

Note: Untuk jajanan orang sakit ini alangkah lebih baiknya jika juragan pergi ke dokter dan mengkonsultasikannya apalah cocok dikonsumsi oleh juragan yang menderita penyakit tertentu.

Akhir Kata

Demikianlah Tulisan mimin tentang rekomendasi jajanan alfamart yang enak, tinggi protein dan murah. Semoga bermanfaat dan bisa membantu juragan menemukan makanan yang paling cocok untuk juragan sekalain.

Jangan lupa pantau terus situs kesayangan kita yakni juragan baca karena di situs ini mimin akan membagikan artikel bermanfaat yang menjadi kiblat bacaan berkualitas.

Saya adalah Saya