Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa GbWhatsApp (Jadi Keren)

Mengganti tema whatsApp tanpa gbwhatsApp - Tampilan whatsApp anda masih begitu-begitu saja? Jika iya. Mimin sarankan untuk menggantinya menjadi...

Mengganti tema whatsApp - Tampilan whatsApp anda masih begitu-begitu saja? Jika iya. Mimin sarankan untuk menggantinya menjadi lebih keren tanpa download GB WhatsApp, anda hanya perlu mengganti temanya saja.

Bagaimana cara mengganti tema whatsapp tanpa gb whatsapp?

Caranya sangat mudah, anda bisa melakukanya tanpa harus kursus, atau sekolah S3 hehe. Anda hanya perlu membaca tulisan ini sampai selesai.

Selain tidak memakai gbwhatsapp  mimin juga akan membagikan caranya tanpa aplikasi tema whatsapp sebagaimana yang orang-orang gunakan.Adapun yang mimin bagikan adalah cara mengganti tema whatsapp dengan aplikasinya sendiri.

Baca juga: Cara Menonaktifkan Centang Biru di WA Khusus Pemula

Mengganti Tema WhatsApp Tanpa GbWhatsApp

Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa GbWhatsApp
 Cara Mengganti Tema WhatsApp Tanpa GbWhatsApp

Sebelum mimin menulis panjang lebar perlu diketahui jika cara ini hanya bisa menggunakan untuk dua tema yakni tema whatsApp mode terang dan mode gelap saja.

Bagi anda yang ingin mengubah tampilan WhatsApp seperti instagram, saran mimin silahkan anda gunakan aplikasi gbwhatsApp saja atau aplikasi lainnya yang mendukung keinginan anda. 

Dengan menggunakan whatsApp seperti itu anda juga bisa ganti tema whatsApp warna warni dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara Membuat Foto Profil Kartun Di WhatsApp

Cara Mengganti Tema WhatsApp Android

Langkah-langkah mengganti tema whatsapp

Walaupun hanya menggunakan tema whatsapp original, tapi cara ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki mata sensitif, Karena anda bisa mengaturnya ketika siang hari berwarna terang dan jika malam hari berwarna gelap.

Berikut cara mengganti tema whatsapp original menjadi keren hanya menggunakan hp android saja.

1. Pastikan anda telah menggunakan aplikasi whatsApp terbaru.

Bagi anda yang masih menggunakan whatsApp versi lama silahkan update ke versi terbaru menggunakan playstore, karena jika tidak di update whatsApp anda akan kadaluarsa dan juga akan membuat whatsapp tidak bisa dibuka.

2. Masuk pada whatsApp dengan cara memencet aplikasi whatsApp yang ada di hp android anda.

3. Pilih titik tiga yang berada di pojok kanan atas, bukan atas kepalamu he. Tapi di hp yang kamu pegang hehe. 

4. Setelah itu silahkan anda pilih setting atau setelan.

5. Setelah itu silahkan anda pilih menu chat

6. Kemudian klik tema yang berada di paling atas, Selanjutnya silahkan anda pilih tema yang tersedia antara terang atau gelap.

7. Langkah selesai dan rasakan perbedaanya.

Bagaimana caranya sangat mudah bukan? Bahkan tanpa baca tulisan ini anda bisa melakukannya, asalkan sering mengotak atik whatsapp yang ada di hp anda.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, semoga tulisan tutorial mengganti tema whatsapp tanpa gbwhatsapp ini bisa membantu.

Mimin izin pamit dulu, dari tadi pagi belum istirahat, badan sudah terasa loyo dan mata sudah tidak bisa dikondisikan. 

Saya adalah Saya