Cara Tolak Panggilan WA Otomatis di Hp Tanpa Aplikasi

WhatsApp Menjadi salah satu aplikasi yang sangat digandrungi oleh para pengguna hp android hampir di seluruh dunia.

Hal itu sangat pantas, mengingat whatsApp menawarkan fitur yang sangat bermanfaat bagi kita sebagai penggunanya, seperti berkirim pesan, dan melakukan panggilan suara maupun video call dengan mudah.

Tapi bagaimana perasan juragan ketika sedang sibuk, atau sedang ingin fokus dengan keluarga tiba-tiba ada orang tidak jelas yang suka melakukan panggilan? Pasti mangkel bin kesel bukan?

Ketika merasa terusik, pasti yang terbesit di kepala juragan adalah “bagaimana cara menonaktifkan panggilan wa tanpa aplikasi tambahan?”

Jika seperti di atas kejadiannya maka mengetahui cara menolak panggilan wa otomatis perlu juragan lakukan.

Cara Tolak Otomatis Panggilan WhatsApp di Hp Android dan iOS

Sebenarnya cara menolak panggilan wa otomatis di Hp tidak dapat dilakukan oleh pengguna whatsApp original, hal ini berdasarkan dari informasi yang disampaikan melalui website resmi whatsApp.

Jadi banyak sekali situs yang menyarankan untuk menggunakan aplikasi whatsApp Mod untuk bisa menggunakan fitur tolak panggilan masuk di hp secara otomatis ini.

Apakah memang harus menggunakan aplikasi whatsApp versi Mod min?

Tentu saja tidak, ada beberapa siasat yang bisa kita gunakan di hp untuk menolak semua panggilan yang masuk atau hanya sebagian saja bahkan orang lain tidak bisa video call dengan kita

Untuk lebih jelasnya silahkan simak langkah-langkah berikut ini

Tolak Panggilan WA dengan Paksa Berhenti

Langkah pertama yang bisa anda lakukan untuk auto tolak panggilan wa dengan menggunakan cara paksa berhenti aplikasi whatsApp. Adapun caranya sebagai berikut:

  • Silahkan anda masuk pada pengaturan ponsel
  • Kemudian anda pilih Aplikasi
  • Selanjutnya klik Aplikasi WhatsApp
  • Setelah muncul beberapa opsi silahkan anda pilih menu paksa berhenti.

Setelah anda mengaktifkannya maka semua orang yang menghubungi anda akan ditolak secara otomatis. Sedangkan jika anda ingin mengaktifkannya lagi anda hanya perlu membuka aplikasi whatsAppnya kembali.

Tolak Panggilan Otomatis di WA dengan Blokir Kotak

Tapi jika anda hanya ingin menolak satu atau dua orang saja mungkin menggunakan fitur blokir kontak whatsApp menjadi solusinya.

Adapun cara menolak panggilan whatsApp yang mengganggu dengan blokir kontak sebagai berikut:

  • Buka Aplikasi WhatsApp
  • Kemudian Cari kontak yang ingin tolak panggilannya
  • Klik Profil kontak tersebut
  • Scroll ke bawah sampai menemukan blokir ‘nama kontak’
  • Kemudian Pilih Blokir kontak.

Setelah anda selesai melakukannya maka orang yang anda blokir tidak akan bisa menghubungi anda dengan cara apapun sampai membuka blokir whatsApp dilakukan.

Tolak Panggilan wa Otomatis dengan Blokir Akses Internet

Memblokir panggilan whatsApp melalui hp android atau iOS  secara otomatis dan mudah anda lakukan dengan cara menghentikan akses internet ke aplikasi Wa.

Adapun Langkahnya sebagai berikut:

  • Buka Pengaturan di Hp
  • Kemudian klik Jaringan dan Internet
  • Setelah berhasil masuk pada halaman klik pengelolaan jaringan
  • Kemudian silahkan nonaktifkan centang hijau menjadi merah sebagaimana gambar berikut

Setelah Juragan  berhasil melakukannya maka internet tidak dapat mengakses aplikasi whatsApp, Sehingga orang yang berniat ingin mengusik akan secara otomatis tertolak.

Bagaimana sangat mudah bukan? tutorial menolak panggilan wa otomatis melalui peraturan dan aplikasi whatsApp bisa anda lakukan kapan saja dan dimana saja.

Demikianlah cara tolak panggilan wa yang bisa anda lakukan di hp tanpa aplikasi Mod dan lain sebagainya. Semoga membantu, jangan lupa selalu pantau postingan terbaru mimin di situs juraganbaca.com kesayangan anda.

Bacaan menarik lainnya Seputar WA  yang paling banyak dibaca: