Cara Menampilkan Aplikasi di Layar HP Vivo

Cara menampilkan aplikasi di layar hp vivo menjadi salah satu hal yang sangat penting ketika juragan ingin...

Apakah juragan pengguna hp vivo yang sekarang sedang mencari tahu bagaimana cara menampilkan aplikasi di layar depan hp? Jika iya, kebetulan sekali karena mimin memiliki pengalaman yang sama dengan juragan.

Pada awalnya mimin menyembunyikan aplikasi tertentu untuk menjaga privasi sehingga tidak semua orang dapat melihat aplikasi yang mimin gunakan.

Hanya saja setelah sekian lama mimin menyembunyikan aplikasi di vivo, tibalah saatnya mimin ingin menampilkannya kembali supaya mimin  saat mengaksesnya tidak kesulitan. Namun sayangnya mimin lupa bagaimana cara cara menampilkan icon aplikasi di layar hp vivo dengan mudah dan simple.

Cara Memunculkan Aplikasi di Layar Hp Vivo

Cara Menampilkan Aplikasi di Layar HP Vivo
Cara Menampilkan Aplikasi

Seperti yang telah diceritakan pada paragraf sebelumnya. saat mimin lupa untuk memunculkan aplikasi di hp vivo mimin kemudian mengunjungi teman mimin yang bekerja sebagai penjaga konter dan dia sangat mahir dalam urusan hp dan fitur-fitur didalamnya.

Menurut cerita yang disampaikan bahwasannya mengunci atau menyembunyikan aplikasi menjadi langkah tepat bagi kita untuk melindungi data dan privasi saat hp yang kita miliki dipinjam oleh teman atau orang lainnya.

Dan menurutnya tidak sedikit orang yang malah lupa bagaimana cara menampilkan aplikasi ke layar hp, salah satunya mimin dan juragan haha. Supaya tidak lama-lama mimin akan menuliskan apa yang disampaikan oleh teman mimin secara rinci dan mudah dipahami.

Baca juga: Cara Scan Barcode HP Vivo Semua Tipe Lengkap

Menampilkan Aplikasi di Layar Utama Hp Vivo

Menampilkan apk tersembunyi di vivo sebenarnya sangat mudah dan caranya juga beragam, kamu mau tahu satu apa semua cara yang saya ketahui? tanya teman mimin.

Karena mimin bertanya, bertujuan bukan hanya memunculkan aplikasi saja, melainkan dijadikan konten di blog ini maka sudah sangat wajar jika mimin jawab semuanya.

Mendengar jawaban mimin, dia kemudian menyampaikan jika ada tiga cara untuk menampilkan aplikasi yang tersembunyi di hp vivo semua tipe. Adapun caranya sebagai berikut:

1. Melalui Hide Apps di Pengaturan

Jika juragan senasib dengan mimin yang telah menyembunyikan aplikasi namun lupa saat akan menampilkannya silahkan juragan ikuti langkah berikut ini:

Buka setelan di hp Vivo

Selanjutnya silahkan juragan pilih keamanan

keamanan

Setelah halaman beralih silahkan klik privasi dan penyediaan aplikasi

Privasi dan penyediaan aplikasi

Jika juragan diminta untuk memasukan sandi atau sidik jari silahkan lakukan sampai berhasil

Setelah berada di halaman selanjutnya silahkan juragan pilih menyembunyikan aplikasi

penyembunyian aplikasi

Setelah itu silahkan nonaktifkan aplikasi yang disembunyikan oleh juragan

Selesai.

2. Memiliki Aplikasi Drawer

Selain menggunakan cara di atas juragan juga bisa memaksimalkan laci aplikasi yang menjadi tempat berkumpulnya aplikasi yang terpasang di hp juragan. Pada laci ini juga terdapat menu hide app. Untuk caraya sebagai berikut:

Buka Laci Aplikasi

Klik titik tiga di pojok kanan atas

Klik menu hidden icon atau sembunyikan aplikasi

Silahkan memunculkan aplikasi yang telah disembunyikan

Selesai.

3. Pakai Play Store

Selain kedua cara diatas juragan juga bisa menampilkan aplikasi yang tersembunyi di hp vivo dengan menggunakan play store yang ada di hp. Untuk langkah-langkah yang bisa dilakukan cukup simple dan sangat mudah.

Buka aplikasi play store di hp vivo juragan

Silahkan masuk pada menu yang ada

selanjutnya pilih aplikasi dan game saya

Silahkan lihat semua aplikasi yang terpasang di hp vivo baik yang tersembunyi atau tidak.

Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah cara menampilkan aplikasi tersembunyi di hp vivo dengan mudah dan simple. Setelah juragan membaca postingan ini tentu sekarang sudah tahu bagaimana cara melihat aplikasi yang sempat disembunyikan oleh kita.

Semoga postingan ini bermanfaat dan dapat membantu juragan dalam menggunakan hp dengan lebih bijak dan lebih terjaga kerahasiaan juragan.

Saya adalah Saya