Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara Tanpa Mematikan Internet

Juragan tidak ingin diganggu oleh orang lain yang selalu mengirim pesan lewat whatsapp? atau juragan sedang ingin fokus dengan keluarga dan tidak mau orang lain mengganggunya? Jika iya, silahkan nonaktifkan wa sementara sementara terlebih dahulu.

Cara menonaktifkan wa merupakan trik yang sangat bermanfaat bagi pengguna, mengingat aplikasi ini akan secara aktif ketika kita sudah registrasi dengan nomor telepon yang kita miliki.

Namun jika jumlah pesan atau panggilan yang sudah tidak bisa terkontrol  jumlahnya sedangkan juragan ingin istirahat silahkan lakukan cara menonaktifkan wa sementara  dahulu. Cara yang akan mimin bagikan ini bisa juragan lakukan tanpa harus mematikan data.

Cara Menonaktifkan WA Tanpa Mematikan Data

Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara
Menonaktifkan WhatsApp Sementara

Mematikan wa sementara dapat juragan lakukan dengan aplikasi tambahan atau tanpa aplikasi. Namun supaya tidak mempersulit juragan maka mimin akan membagikannya tanpa aplikasi tambahan.

Cara matikan data wa tanpa aplikasi tambahan ini akan lebih efisien dan mudah untuk diterapkan, juragan hanya perlu mengubah setelan yang terdapat di hp android atau iPhone. 

Dengan cara matikan pesan sementara di wa ini, juragan dapat menolak panggilan secara otomatis di whatsapp dan dapat memblokir seluruh kontak sementara waktu.

Adapun caranya sebagai berikut:

  • Buka pengaturan yang ada di ponsel
  • Kemudian pilih aplikasi atau ‘App’
  • Gambar 1
  • Setelah itu silahkan juragan klik ‘whatsApp’
  • Gambar 2
  • Kemudian klik ‘paksa berhenti. atau force stop’
  • Gambar 3
  • Lalu langkah terakhir klik ok.

Dengan mengikuti petunjuk tersebut maka juragan sudah mematikan pesan sementara di wa dengan sangat mudah.

Min cara menonaktifkan Whatsapp sementara ini apakah bisa wa kita diaktifkan kembali? Atau apakah wa kita akan terblokir? jika iya berarti kita harus buka blokir wa dong min?

Cara mengaktifkan kembali off wa tanpa mematikan data seluler ini sangatlah mudah lo gan, yang perlu juragan lakukan hanyalah membuka aplikasi whatsapp saja. Selama aplikasi tidak dibuka maka whatsApp tetap dalam kondisi mati tidak bisa menerima telepon atau chat.

Itulah yang dapat mimin bagikan tentang cara mematikan wa tanpa mematikan data internet terlebih dahulu, bagaimana sangat mudah buka? Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa berfaedah buat juragan.

Jangan lupa pantau terus tulisan mimin setiap harinya di situs kesayangan kita yakni juraraganbaca.com karena situs tersebut merupakan kiblat bacaan berkualitas para juragan sekalian.